PAPERA Kota Medan dan Ketua Panpel Beraudensi Kekediaman Ade Jona Center -->
AYO IKUTI PROTOKOL KESEHATAN - CEGAH PENYEBARAN COVID-19 DIMULAI DARI DIRI KITA SENDIRI

Pengikut


Iklan

PAPERA Kota Medan dan Ketua Panpel Beraudensi Kekediaman Ade Jona Center

Kamis, 27 Juli 2023

 



Medan, Sumutpos.id:Padagang Pejuang Indonesia Raya (PAPERA) Kota Medan ketua Joni Periadi dan Panitia Pelantikan PAPERA Kota Medan Putra Hermanto SE, Akt.MM, Beraudensi di kediaman Jona Center Jl.Korikatur Komplek Wartawan, Kelurahan Pulau Brayan Darat 2,Kecamatan Medan Perjuangan 26/7/2023.


Kedatangan Rombongan PAPERA Kota Medan dan  Pengurus PAPERA Kota Medan serta   Panitia Pelantikan PAPERA Kota Medan dan Pengurus Panpel di sambut dengan penuh kekeluargaan dan ramah tamah dengan Ahli Staf Jona Center. 



Dalam kunjungan Beraudensi ke Jona Center di hadiri, Bendahara PAPERA kota Medan Syamsul Anwar, Kabid OKK PEPERA kota Medan Faisal, Kabid Pemberdayaan Pedagang PEPERA kota Medan Ir.Rinaldi, Pembina PAPERA kota Medan Indra Syfri, serta seluruh Korcam PAPERA se-kota Medan.

Serta seluruh Panitia Pelantikan PEPERA kota Medan Yulia Safni Bendahara Panpel. 


Staf Ahli Jona Center sangat mensupots seluruh kegiatan dari PAPERA kota Medan dan  mohon maaf kami kebetulan ketua Ade Jona Prasetyo , lagi ada tugas mendadak ke Jakarta menghadap ke Calon Presiden Prabowo, tutur Staf Ahli. 


Ketua PAPERA kota Medan Joni Periadi, mengucapkan terimakasih atas penyabutan dan supots nya terhadap PAPERA kota Medan, dan akan memperjuangkan ketua Ade Jona Prasetyo untuk duduk Ke DPR RI Pusat dan calon Presiden RI, Pak Probowo untuk bisa duduk jadi Presiden RI, dimasa mendatang, dengan dengan segala upaya pungkasnya ketua Joni Periadi.

Dan lanjutkan photo bersama dengan seluruh pengurus PAPERA kota Medan dan Panita Pelatikan PAPERA kota Medan. (Red-SP.ID/MYT)