Pengurus KSB Dan Divisi Laksanakan Silaturahmi, Diharapkan GNRI Terbentuk Di Kabupaten Karo -->
AYO IKUTI PROTOKOL KESEHATAN - CEGAH PENYEBARAN COVID-19 DIMULAI DARI DIRI KITA SENDIRI

Pengikut


Iklan

Pengurus KSB Dan Divisi Laksanakan Silaturahmi, Diharapkan GNRI Terbentuk Di Kabupaten Karo

Senin, 05 Juni 2023

 


Tanah Karo|Sumutpos.id:DPD Lembaga Swadaya Masyarakat Gerakan Nawacita Rakyat Indonesia Kabupaten Karo melaksanakan silaturahmi KSB dan  Kepala Divisi bersama Dewan Penasehat DPD beserta Dewan Penasehat DPW GNRI Sumut, tepatnya di Kedai Kopi Sahabat Kita Jalan Djamin Ginting samping Pos Lantas Kabanjahe Kabupaten Karo Provinsi Sumatera Utara, Sabtu 3/6/2023, Pukul 14:00 WIB.


Sebagai bukti telah terbentuknya DPD LSM GNRI Kabupaten Karo, yang siap memberikan pelayanan kepada masyarakat karo melakukan tugas membantu pemerintahan dalam pembangunan yang baik dan merata.

Menurut calon Ketua LSM GNRI Kabupaten Karo Satna Tarigan, S.P, membenarkan bahwa pada hari ini mengenai Struktur Kepengurusan KSB serta Kepala Divisi sudah rampung, dan akan dikirim biodata ke Sekretariat DPW LSM GNRI Sumut yang ada di Jalan Gatot Subroto No. 38 Kota Medan, untuk pengambilan keabsahan SK Pengurus DPD LSM GNRI Kabupaten Karo, ucap Calon Ketua DPD.


Selain itu calon Sekretaris Daerah DPD LSM GNRI Kabupaten KARO Ebenezer Tarigan juga menjelaskan, Sebagaimana yang telah kita sepakati bersama sama dengan kehadiran kita semua suatu bukti keseriusan menjalankan  Visi Misi dalam  keorganisasian yang ada di GNRI. Untuk diketahui bersama  kita harus bisa menjaga Keutuhan, Persatuan dan Kesatuan terlebih  kebersamaan dengan satu tekad yang kuat  nantinya, ucap Calon Sekretaris DPD.


Disamping itu Dewan Penasehat DPW LSM GNRI SUMUT MB Purba salah satu sesepuh Organisasi di Kabupaten Karo juga menyampaikan, "Berdasarkan Arahan Ketua DPW LSM GNRI  Sumatera Utara Enrolis Manurung, S.H bahwa dengan terbentuknya DPD LSM GNRI di Kabupaten Karo, akan menjadi suatu kesatuan dalam organisasi maupun kelembagaan dan dapat menjalin erat persatuan dengan silaturahmi demi terciptanya kerukunan sesama setiap anggota, dengan demikian nantinya kita semua dapat menciptakan suatu Program program kerja dalam bentuk kepedulian sosial lembaga  terhadap Pemerintah, TNI, POLRI dan Masyarakat", jelas Dewan Penasehat DPW LSM GNRI Sumut.



Tak terlepas dari hal tersebut Ketua DPW LSM GNRI Sumut Enrolis Manurung, S.H juga mengucapkan Selamat telah terbentuknya DPD  LSM GNRI Kabupaten Karo " Pungkas MB Purba.


Seiring berjalannya waktu pelaksanaan kegiatan acara silaturahmi sesama  pengurus  selesai, dan selanjutnya foto bersama sembari menikmati coffee panas dari Tanah Karo.(Red-SP.ID/CS)