Mangihut Sinaga,SH,MH,Di Dairi Sudah Tidak Asing Lagi Bagi Masyarakat Dairi -->
AYO IKUTI PROTOKOL KESEHATAN - CEGAH PENYEBARAN COVID-19 DIMULAI DARI DIRI KITA SENDIRI

Pengikut


Iklan

Mangihut Sinaga,SH,MH,Di Dairi Sudah Tidak Asing Lagi Bagi Masyarakat Dairi

Selasa, 27 Juni 2023




Dairi|| sumutpos.id- Pendukung Mangihut Sinaga dimana mana sudah meluas,diseluruh kecamatan,bahkan desa .Seiring berjalannya waktu,pendukung Mangihut sudah menyebar di 161 desa 15 kecamatan di Dairi.


Terlihat dari banyaknya baliho yang terpampang dirumah rumah masyarakat baik dikecamatan maupun didesa.


Pemantauan awak media dikalangan masyarakat Dairi sangat mencengangkan,sebab saat kita tanya siapa bapak Mangihut Sinaga,mereka dengan gamblang menjawab "siapa yang tidak tau bapak Mangihut Sinaga,sudah terkenal  dimedia sosial sepak terjang beliau".




Dijaman era globalisasi yang serba digital dari kalangan anak anak sampai dewasa semua telah memegang androit sehingga mudah sekali tersiar siapa Mangihut Sinaga yang akan melenggang ke singgah sana senayan ,menjadi wakil rakyat untuk menyampaikan aspirasi rakyat kepada pimpinan pusat pemerintahan,demi berjalan nya pembangunan yang merata.


Hal hal yang tidak dapat dipantau pemerintah ,lewat Mangihut Sinaga dapat kita sampaikan apabila beliau dapat kita hantar kan kenkursi DPR RI,agar Mangihut Sinaga bersama pemerintah di kabupaten Dairi dapat bekerja sama membangun Dairi,bersama Sumut maju .


Begitu juga masyarakat tertentu,yang rindu akan kunjungan Mangihut Sinaga,menyampaikan kepada awak media agar bapak mangihut segera turun melihat kondisi jalan yang saat ini disampaikan masyarakat sinar pagi ujung Dairi ,dan desa karing yang nota bene dekat kota namun dari awal masuk desa sampai ujung desa jalan masih kupak kapik,rawan kecelakaan.


Mereka berharap dengan duduk nya bapak Mangihut di DPR RI dapat membantu pemerintahan Dairi agar dapat melobi pembangunan jalan desa sebagai sarana transportasi angkutan hasil bumi yang masih banyak belum terealisasi.


Semoga lewat Mangihut Sinaga menjadi wakil rakyat kita dapat menikmati Indonesia maju,Indonesia bangkit,sunatera makmur,Dairi Unggul.Sesuai dengan  cita cita negara mewujudkan perubahan untuk indonesia maju. (RED-SP-ID CS)