DPC GANN Tanjung Balai Silaturahmi ke Pengadilan Negeri Tanjung -->
AYO IKUTI PROTOKOL KESEHATAN - CEGAH PENYEBARAN COVID-19 DIMULAI DARI DIRI KITA SENDIRI

Pengikut


Iklan

DPC GANN Tanjung Balai Silaturahmi ke Pengadilan Negeri Tanjung

Jumat, 16 Juni 2023


Tanjung Balai -Sumutpos.id: Silaturahmi dan kunjungan pengurus DPC Generasi Anti Narkotika Nasional GANN Tanjung Balai di sambut ramah oleh ketua Pengadilan Negeri Tanjung Ibu Yanti Suryani Siregar S.H M.H, hari Kamis(15/06/2023).


Kunjungan ibu Nova Sari br Ginting, Amd Keb dan pengurus PAC lainnya,  Heru Prayuda, S.H. Skhoi, Asmiranda Manurung, dan Denis Tarigan.


Meningkatkan tali silaturahmi serta meningkatkan peran GANN sebagai mitra pemerintah dalam P4GN/ bidang penyuluhan terkait bahaya narkoba di kalangan masyarakat.



Dalam silaturahmi, ketua Pengadilan Negeri Tanjung Balai ibu Yanti Suryani Siregar S.H M.H memberikan masukan yang sangat berarti untuk GANN Tanjung Balai terkait program Pencegahan dan Pemberantasan dan Penyalahgunaan dan Peredaran Narkoba (P4GN).


"Audiensi  untuk meningkatkan visi misi kedepannya dapat berkolaborasi, bertukar ide gagasan, informasi serta program kerjasama dapat diselesaikan "ujar ketua Pengadilan Negeri Tanjung Balai.


Lebih lanjut ketua Pengadilan  Negeri Tanjung Balai menyatakan, ada beberapa program yang harus kita lakukan kedepannya bisa menjalani kerjasama serta kolaborasi diharapkan ada sumbangsih DPC GANN Tanjung Balai untuk menunjang poksi Pengadilan negeri terutama dalam hal menjatuhkan vonis pada saat sidang.

Dalam pertemuan tersebut,  Ketua Pengadilan juga berpesan  mengenai zoom sidang,  seharusnya di tiadakan karena mempersulit proses sidang. 

Semetara itu ketua DPC Gann Tanjung Balai ibu Nova Sari br Ginting, Amd Keb mengucapkan terima kasih nya kepada ketua Pengadilan Negeri Tanjung Balai dan ibu Yanti Suryani Siregar S.H M.M dan jajaran yang telah banyak memberikan masukan dan saran. (Red-SP.ID/HS)