Sidang Paripurna DPRD Atas LKPJ Bupati Pakpak Bharat Tahun 2022 -->
AYO IKUTI PROTOKOL KESEHATAN - CEGAH PENYEBARAN COVID-19 DIMULAI DARI DIRI KITA SENDIRI

Iklan

Sidang Paripurna DPRD Atas LKPJ Bupati Pakpak Bharat Tahun 2022

Jumat, 12 Mei 2023

 





Pakpak bharat,Sumutpos.id:Sidang dipimpin oleh Wakil Ketua DPRD Pakpak Bharat, Elson angkat, SS ini dihadiri oleh Wakil Bupati Pakpak Bharat, H Mutsyuhito Solin, Dr,.M.Pd, bersama Sekretaris Daerah Pakpak Bharat, Jalan Berutu, S.Pd, MM, serta sejumlah Pimpinan Organisasi Perangkat Daerah lainnya.

Jumat(12/05/2023)


Mansehat Manik, Wakil Ketua DPRD Pakpak Bharat membacakan Rekomendasi DPRD atas LKPJ Bupati Pakpak Bharat dengan beberapa catatan strategis didalamnya.



Dalam sambutan tertulisnya yabg disampaikan oleh Wakil Bupati Pakpak Bharat, H Mutsyuhito Solin, Dr, M.Pd, Franca Bernhard Tumanggor selaku Bupati menyampaikan apresiasi dan terimakasih atas terselesaikannya tahapan pembahasan LKPJ Bupati Tahun 2022 ini.


Terimakasih kepada seluruh Anggota DPRD Pakpak Bharat yang telah membahas dengan sepenuhnya LKPJ Bupati Pakpak Bharat Tahun 2022, hingga terbitnya rekomendasi DPRD hari ini, tentunya hal ini tercipta dengan dilandasi saling pengertiannya seluruh pemangku kepentingan di Pemerintahan ini, akan pentingnya upaya bersama dalam Pembangunan Kabupaten Pakpak Bharat yang sama-sama kita cintai ini, ungkap Bupati.(Red-SP.ID/BRT)