Pemuda Pemilih Pemula ;Mangihut Sinaga Pilihan Saya,Pejuang masyarakat Kecil -->
AYO IKUTI PROTOKOL KESEHATAN - CEGAH PENYEBARAN COVID-19 DIMULAI DARI DIRI KITA SENDIRI

Pengikut


Iklan

Pemuda Pemilih Pemula ;Mangihut Sinaga Pilihan Saya,Pejuang masyarakat Kecil

Selasa, 30 Mei 2023



Dairi|sumutpos.id:Mangihut sinaga pilihan kami ucap seorang pemuda berinisial Saut Sianturi yang keseharian nya berdagang dan membantu ibunya di ladang setelah membaca profil calon DPR RI kita dari partai golkar.


Saat wartawan menyambangi saut yang sedang asyk membaca profil Mangihut Sinaga,selasa (30/5/2023) Pemuda pemilih pemula ini yakin akan pilihannya dengan kekukuhan hatinya bahwa sosok Mangihut dapat duduk di DPR RI untuk membela masyarakat kecil,terlebih dibidang hukum yang konon selalu meruncing kebawah.


Keyakinan pemuda yang sekarang ini menjadi tulang punggung dalam keluarganya untuk memperjuangkan adik yang masih sekolah ada 4 orang dan seorang ibu,sementara ayahnya sudah meninggal dunia,semakin kuat karna kisah mangihut yang konon masih 3 tahun ditinggal ibu tercinta untuk selamanya,dan ketika berumur 6 tahun beliau harus ditinggalkan ayahnya.

Beliau dibesarkan oleh ibu tirinya sampai berhasil,beliau sangat menyayangi ibunya,sebelum ibunya meninggal 2018 lalu beliau sempat membawa ibunya jalan jalan,bahkan sampai keluar negeri.


Nah ,disini contoh tauladan dari seorang mangihut membuat saya semakin yakin bahwa beliau akan memperhatikan nasib rakyat kecil seperti kami ",papar Saut.


Semoga bapak Mangihut dapat duduk dan memperjuangkan masyrakat kecil seperti kami",tutupnya.(Red-SP.ID/CS)