DPD Lembaga Swadaya Masyarakat Gerakan Nawacita Rakyat Indonesia (DPD-LSM-GNRI)Adakan Perencanaan Kerja Dan Silaturahmi -->
AYO IKUTI PROTOKOL KESEHATAN - CEGAH PENYEBARAN COVID-19 DIMULAI DARI DIRI KITA SENDIRI

Pengikut


Iklan

DPD Lembaga Swadaya Masyarakat Gerakan Nawacita Rakyat Indonesia (DPD-LSM-GNRI)Adakan Perencanaan Kerja Dan Silaturahmi

Selasa, 30 Mei 2023




Dairi|sumutpos.id- DPD Lembaga Swadaya Masyarakat GNRI Kabupaten Dairi mengadakan Silahturahmi, perencanaan kerja sekaligus makan bersama di rumah makan rico(Depan kantor bupati),jln.Sm.raja no 20,Sidikalang( 30/05/2023)


Rapat tersebut di promotori oleh penasehat DPD LSM GNRI kabupaten Dairi Sahabat Berampu, silahturahmi ini sekaligus membahas cara dan perencanaan kerja kedepanya, beliau memberikan pengarahan kepada seluruh pengurusDPD LSM GNRI Dairi Agar dapat bekerjasama membangun wadah ini agar dapat menjalin hubungan yang humanis pada pemerintahan dan sama2 menjalankan sesuai dengan visi misi GNRI mewujudkan arti Nawacita.


Ketua GNRI Dairi ,Clara siahaan juga mengatakan Agar seluruh pengurus dapat bekerja sama untuk membesarkan nama GNRI di Dairi dan saling bahu membahu .

Demi mewujudkan kerja sama yang solid seluruh pengurus harus saling terbuka begitu juga anggota,pertemuan ini sebagai ajang silahturahmi,bagi seluruh anggota yang mana notabenya berasal dari berbagai kalangan dan profesi yang berbeda bahkan tempat yang berjauhan dari ujung Dairi sampai ke ujung Dairi .


Sekertaris GNRI Dairi ,Patia G Limbong juga mengatakan ,dalam wadah ini harus saling keterbukaan sesama anggota,dan saling berkomunikasi agar semua permasalahan yang ditemui oleh rekan- rekan bisa bersama dapat di selesaikan dengan baik,karena dengan komunikasi yang baik dapat menjalin kerjasama yang baik pula.


Dalam acara ini Sahabat berampu sebagai penasehat DPD GNRI DAIRI,ketua Clara siahaan,sekertaris patia G Limbong,Kadiv komunikasi dan informatika Agus trisapta,Kadiv investigasi wasmar Manalu,Kadiv ekonomi kreatif ,Ranto Sinurat,dan divis Humas yang diwakili Alatas Limbong,dan berhubung waktu dan tempat yang berjauhan saat ini belum dapat hadir semua .


Clara siahaan sebagai ketua berharap

Agar kedepan nya semua pengurus dan anggota dapat hadir disetiap pertemuan perencanaan kerja di wadah ini",tutupnya. 


Sebagai penutup makan bersama dan doa yang di pimpin oleh sekertaris DPD Lembaga Swadaya Masyarakat GNRI Dairi Patia Limbong. (RED-SP-ID/CS)