Polres Dairi Melaksanakan Patroli Skala Besar TNI-POLRI, Dalam Memelihara kamtibmas Yang Aman Kondusif Di Kabupaten Dairi -->
AYO IKUTI PROTOKOL KESEHATAN - CEGAH PENYEBARAN COVID-19 DIMULAI DARI DIRI KITA SENDIRI

Iklan

Polres Dairi Melaksanakan Patroli Skala Besar TNI-POLRI, Dalam Memelihara kamtibmas Yang Aman Kondusif Di Kabupaten Dairi

Minggu, 30 April 2023






Sidikalang|sumutpos id-

Jaga Soliditas TNI-POLRI, Kodim 0206 Dairi bersama Polres Dairi melaksanakan Patroli Skala Besar Dalam Rangka "Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD). Sabtu Malam 29-04-2023.


Kapolres Dairi AKBP Wahyudi Rahman, S.H, S.I.K, M.M Melalui Kabag Ops Polres Dairi Kompol Henrik Fernandes Aritonang, S.I.K, M.H menjelaskan bahwa kegiatan Patroli skala besar TNI-POLRI ini dilaksanakan guna memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat kabupaten Dairi.


"Kegiatan Patroli Gabungan TNI-POLRI ini membuktikan Soliditas dan kekompakan TNI-POLRI dalam menjaga Harkamtibmas diwilayah Kabupaten Dairi". Ucap Kompol Henrik Fernandes.






Dalam Kesempatan tersebut Kompol Henrik Fernandes juga menyampaikan arahan dan petunjuk kepada personil tujuan kegiatan ini juga untuk menciptakan kondisi keamanan dan ketertiban masyarakat di kabupaten Dairi tetap aman dan kondusif," jelasnya.


"kegiatan patroli ini juga dilakukan guna mengantisipasi terjadinya aksi kriminalitas dan kejahatan lainya".


Hal ini sekaligus membangun komunikasi yang baik dalam menjaga Soliditas dan kekompakan TNI-POLRI sebagai garda terdepan untuk menjaga Keamanan NKRI khususnya di wilayah kabupaten Dairi.


Kami berharap dengan wujud soliditas TNI-POLRI dalam pelaksanaan patroli gabungan ini dapat menjaga keamanan dan kekondusifan di Wilayah Kabupaten Dairi.(RED-SP-ID/CS)