Olah Raga Dan Jalan Santai Di Kompleks panorama indah Sindeka -->
AYO IKUTI PROTOKOL KESEHATAN - CEGAH PENYEBARAN COVID-19 DIMULAI DARI DIRI KITA SENDIRI

Iklan

Olah Raga Dan Jalan Santai Di Kompleks panorama indah Sindeka

Jumat, 28 April 2023

 




Pakpak bharat,Sumutpos.id:Sekretaris Daerah Pakpak Bharat, Jalan Berutu, S.Pd, MM bersama ratusan ASN dan para Pegawai di lingkungan Pemerintah Kabupaten Pakpak Bharat melaksanakan olah raga dan jalan santai di Kompleks Perkantoran Panorama Indah Sindeka, Salak  jumat(28/04/2023).


Mengambil start di pelataran parkir Kantor Bupati Pakpak Bharat, menyusuri objek wisata seribu tangga di bilangan Delleng Raja persis di belakang Kantor Bupati Pakpak Bharat.


Setelah vakum selama bulan ramadhan, kita kembali mengajak teman-teman ASN dan pegawai untuk senam bersama, jalan santai, olah raga ini penting untuk menjaga kebugaran, diharapkan kita semua tetap sehat, semangat dalam memberikam pelayanan, jelas Sekretaris Daerah Pakpak Bharat, Jalan Berutu, SPd, MM.


Olah raga bersama seperti ini memang menjadi kegiatan rutin di lingkungan Pemerintah Kabupaten Pakpak Bharat. Guna menjaga kebugaran dan kesehatan seluruh Aparaturnya, Pemerintah Kabupaten Pakpak Bharat melaksanakan senam bersama pada setiap jumat pagi. Namun pada bulan suci ramadhan yang baru saja berlalu kegiatan ini sengaja ditiadakan guna memberi ruang bagi kaum muslimin yang sedang melaksanakan ibadah puasa.


Pagi ini kegiatan olah raga bersama kembali dilaksanakan dengan pelaksanaan jalan santai mengitari kawasan objek wisata seribu tangga.


Objek wisata seribu tangga yang belakangan menjadi salah satu tempat rekreasi di bilangan Kota Salak ini ssngaja dipilih sebagai tempat jalan santai. Disamping untuk mengenalkan kembali objek wisata ini, tempat sejuk dan asri ini terbilang dekat dengan Kawasan perkantoran Panorama Indah sindeka, Salak.


Hanya ditempuh berjalan kaki sekitar lima belas menitan dari Kantor Bupati, objek wisata ini menawrkan panorama yang cukup menadik bagi para pengunjung, disamping keberadaan ratusan anak tangga yang cukup menantang. Dari tempat ini para pengunjung bisa menikmati lanscape Kota Salak dan kompleks Kantor Bupati Pakpak Bharat.(Red-SP.ID/BRT)