Bupati Pakpak Bharat Serahkan Bantuan ke Rumah Ibadah -->
AYO IKUTI PROTOKOL KESEHATAN - CEGAH PENYEBARAN COVID-19 DIMULAI DARI DIRI KITA SENDIRI

Iklan

Bupati Pakpak Bharat Serahkan Bantuan ke Rumah Ibadah

Senin, 17 April 2023



Pakpal Bharat,Sumutpos.id:Bupati Pakpak Bharat, Franc Bernhard Tumanggor mengunjungi Masjid At Tawabin, Desa Boangmanalu, Salak (13/04/2023). Franc Bernhars Tumanggor datang ke Masjid Kebanggaan Jemaah Sosor ini bersama Wakil Ketua DPRD Pakpak Bharat, Elson Angkat dan beberapa Pimpinan Organisasi Perangkat Daerah lainnya.

Kedatangan Franc, begitu dia sering disapa, adalah untuk menghadiri acara Buka Puasa Bersama yang diselenggarakan di tempat ini, sekaligus menyerahkam Bantuan Hibah Keagaamaan bagi beberapa Masjid di Wilayah Kabupaten Pakpak Bharat.

Dalam suasana bulan ramadhan ini kita dapat berbagi, sungguh indah rasanya, semoga apa yang kita kerjakan hari ini benar-benar mendapat tempat dan ridho dari Tuhan, Ucap Franc Bernhard Tumanggor.



Franc mengatakan bahwa selama bulan ramadhan ini dia telah emngagendakan kunjungan ke beberapa Masjid yang ada, guna berremu dan bersialog serta menyerahkan bantuan serupa bagi rumah ibadah di kabupaten Pakpak Bharat.

Saya akan mendatangi banyak Masjid, guna berremu dengan saudara-saudara kita, jelas dia.

Beberapa Masjid yang mendapat bantuan hibah rumah ibadah hari ini diantaranya Masjid At Tawabin Desa Boangmanalu, Masjid Nurul Islam Salak, Masjid Al Iman Desa Penaggalan Binanga Boang, dan masjid Nur Jannah Desa Pardomuan.(Red-SP.ID/BRT)