YP HARAPAN PEMATANG SIANTAR MENGIKUTI NSSO (NOMMENSEN SCIENCE & SOCIAL OLYMPIADS) -->
AYO IKUTI PROTOKOL KESEHATAN - CEGAH PENYEBARAN COVID-19 DIMULAI DARI DIRI KITA SENDIRI

Iklan

YP HARAPAN PEMATANG SIANTAR MENGIKUTI NSSO (NOMMENSEN SCIENCE & SOCIAL OLYMPIADS)

Sabtu, 25 Maret 2023


Pematang Siantar, Sumutpos.id:YP Harapan Pematang Siantar, yang diwakili SMA Harapan, mengikuti NSSO I, yang Bertempat di Auditorium UHKBPNP Sabtu, 25 Maret 2023.


Pantauan kru media ini, antusias para siswa yang ikut bertanding tingkat SMA/ SMK sangat tinggi, didampingi para guru pembimbing karena ajang ini mencangkup se Sumatera Utara.



Dalam kesempatan ini, KASI PK SMA/SMK Cabang Dinas Pendidikan Siantar - Simalungun, Bapak Drs. Hamonangan Aruan, hadir dan mendukung penuh kegiatan ini, beliau menyempatkan diri berfhoto bersama utusan dari YP Harapan.



Di sisi lain, ibu Rovina Gurning, S.Pd selaku kepsek SMA Harapan mengharapkan, "agar moment ini benar - benar menjadi ajang berkompetisi yang sehat antar siswa yang bertanding, sehingga mutu pendidikan kita semakin terpantau dan maju."


Dari panitia, Bapak Winarto Silaban, M.Pd mengatakan, "Hampir 700 peserta yang mengikutinya, ada dari Toba, Humbahas, Siantar, Simalungun dan daerah lainnya."



Lanjut Bapak itu, ini menjadi moment tahunan dalam perebutan piala rektor Nomensen Siantar dan piala - piala lainnya untuk para pemenang. "Unggul Dan Berdaya Saing Sains & Soaial Milenial," tutup beliau.(Red-SP.ID/Jes).