Ronald Tampubolon kembali terpilih menjadi Ketua PP Kota Pematangsiantar -->
AYO IKUTI PROTOKOL KESEHATAN - CEGAH PENYEBARAN COVID-19 DIMULAI DARI DIRI KITA SENDIRI

Iklan

Ronald Tampubolon kembali terpilih menjadi Ketua PP Kota Pematangsiantar

Jumat, 10 Maret 2023


Siantar-sumutpos.id : Ronald Tampubolon kembali terpilih menjadi Ketua Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila (PP) Kota Pematangsiantar periode 2023-2027. Ronald terpilih secara aklamasi dalam Musyawarah Cabang (Muscab) Pemuda Pancasila ke XII di Siantar Hotel,  Pematangsiantar, Jumat (10/3/2023).


Dalam Muscab tersebut, 8 Pimpinan Anak Cabang (PAC) Pemuda Pancasila se Kota Pematangsiantar mendukung penuh Ronald Tampubolon untuk kembali memimpin PP Kota Pematangsiantar.


Muscab dihadiri langsung oleh Ketua Majelis Pimpinan Wilayah (MPW) PP Sumatra Utara, Kodrat Syah. 


Dalam kesempatan menyampaikan arahan, Kodrat mengatakan bahwa Ketua terpilih Ronald Tampubolon sebagai kader setia. Karena mengawali kader PP dari basis Ranting, naik ke PAC, hingga saat ini menduduki Ketua MPC Kota Pematangsiantar untuk kedua kalinya. 


Bukan hanya itu, Kodrat mengungkapkan bahwa Pemuda Pancasila selalu mendukung program pemerintah. dan siap bekerjasama dengan pemerintah.


Ketua terpilih Ronald Tampubolon, dalam sambutannya menghimbau kepada seluruh kader PP agar tetap menjaga kekompakan dan marwah organisasi PP di Kota Pematangsiantar. 

Terima kasih kepada seluruh pengurus dan 8 PAC se Kota Pematangsiantar yang kembali memberi dukungan untuk menjadi Ketua MPC PP Kota Pematangsiantar, ungkapnya. 



Muscab Pemuda Pancasila ke XII ini berjalan dengan sukses dan 

dihadiri oleh 8 PAC se kota Pematangsiantar dan seluruh kader dari tingkat ranting sampai MPC. 


Musyawarah Cabang (Muscab) dan Pelantikan ini juga dihadiri oleh Walikota Pematangsiantar (Susanti), Ketua DPRD Kota Pematangsiantar, Ormas Ikatan Pemuda Karya (IPK), dan Pejuang Batak Bersatu (PBB). 


Acara Muscab ini juga mengundang para anak Yatim Piatu dan para Lansia untuk diberi santunan. (Red-SP.ID/HARA.S)