PASCA LIBUR MENYAMBUT BULAN PUASA, SEKDA PAKPAK BHARAT LAKSANAKAN SIDAK -->
AYO IKUTI PROTOKOL KESEHATAN - CEGAH PENYEBARAN COVID-19 DIMULAI DARI DIRI KITA SENDIRI

Iklan

PASCA LIBUR MENYAMBUT BULAN PUASA, SEKDA PAKPAK BHARAT LAKSANAKAN SIDAK

Sabtu, 25 Maret 2023





Pakpak bharat,Sumutpos.id-Pasca libur menyambut bulan puasa, Bupati Pakpak Bharat melalui Sekda Kabupaten Pakpak Bharat, Jalan Berutu,laksanakan inspeksi mendadak (sidak) ke SKPD-SKPD dan fasilitas pelayanan publik di wilayah Pemkab Pakpak Bharat, Jumat (24/03 2023) pagi. 


Sidak yang dipimpin langsung oleh Sekda Kabupaten Pakpak Bharat, Jalan Berutu didampingi oleh Inspektur Sumantri Bancin, Asisten II, Sahat P Boangmanalu , Kepala BKPSDM Sartono Padang dan lainnya

 bertujuan untuk mengecek tingkat kehadiran para PNS serta untuk peningkatan disiplin ASN di lingkungan Pemerintah Kabupaten Pakpak Bharat. 

Sidak ini merupakan salah satu bentuk kontrol akan kinerja ASN yang menjadi tanggung jawab negara dan juga sebagai bentuk pemantauan melekat terhadap kehadiran PNS pasca libur.


Saat pengecekan di sejumlah OPD seperti di Dinas Pendidikan, Disdukcapil, PUPR, Pertanian dan OPD lainnya,  rata rata PNS Pemkab Pakpak Bharat telah terlihat aktif bekerja. Walaupun para ASN dicek kehadirannya, tetapi tidak menimbulkan kekakuan sama sekali .Sekda Jalan Berutu, juga  terlihat mengamati sejauh mana progress pelaksanaan program dan kegiatan dari masing-masing OPD, khususnya yang menyangkut pelayanan publik dan pembangunan kemasyarakatan.


Peningkatan kedisiplinan ASN ini diyakini akan berdampak pada peningkatan kinerja pegawai. Sekda memberikan apresiasi kepada ASN yang hadir di masing-masing SKPD yang telah bersinergi dengan baik, sehingga pelayanan publik secara umum berjalan lancar dan semakin baik.           (RED-SP-ID/BRT)