Kapolres Dairi Pimpin Apel Purna Bhakti Personil Polres Dairi -->
AYO IKUTI PROTOKOL KESEHATAN - CEGAH PENYEBARAN COVID-19 DIMULAI DARI DIRI KITA SENDIRI

Iklan

Kapolres Dairi Pimpin Apel Purna Bhakti Personil Polres Dairi

Selasa, 10 Januari 2023


Dairi-sumutpos.id: Kapolres Dairi AKBP Wahyudi Rahman, SH, S. I.K, MM memimpin apel pelepasan purna Bhakti personil polres Dairi Aiptu Arif Padilah, bertempat di Halaman Mako Polres Dairi,Jl.Sm.Raja no.08,Kec. Sidikalang Kab. Dairi. Senin (09/01/2023) 


Dalam arahannya Mengucapkan rasa syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa atas kebaikan dan kemurahan yang kita terima dalam kehidupan ini, sehingga kita dapat berkumpul pada pelaksanaan apel pelepasan purna bhakti di halaman mako Polres Dairi ini. 



Saya secara Pribadi dan keluarga maupun sebagai pimpinan di Polres Dairi mengucapkan terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya kepada Aiptu Arif Padilah yang telah memasuki  Purna Bhakti. 


"Atas dedikasi dan loyalitas dan kinerja serta Dhamma Bhaktinya, selama bertugas di Kepolisian RI, khususnya di polres Dairi," Ucap Wahyudi. 


Dalam Kesempatan itu, Kapolres Dairi mengatakan  Purna Bhakti merupakan wujud apresiasi dari kesatuan Polri dan rasa kecintaan segenap Personil Polri bagi Anggota Polri yang memasuki masa pensiun atas pengabdiannya selama dinas aktif hingga masa Purna tugas.


Dalam kegiatan tersebut kapolres Dairi juga memberikan cendra mata sebagai tanda ucapan terimakasih atas dedikasi pelaksanaan tugas yang di emban oleh AIPTU Arif Padilah selama ini di polres Dairi. 


"Hari ini anak sekolah sudah mulai masuk sekolah, aktivitas masyarakat sudah mulai meningkat kembali dan diharapkan kepada rekan-rekan agar kita tingkatkan lagi dalam pengaturan pos pelayanan padat pagi guna dalam menjaga kamtibcarlantas di kabupaten Dairi dapat kondusif" ,tambah Wahyudi.



Tampak hadir dalam kegiatan tersebut Waka Polres Dairi Kompol Denny Boy Panggabean, SH, MH,  Para Kabag Polres Dairi, Para Kasatfung Polres Dairi, Para Kapolsek jajaran Polres Dairi, Para Perwira Staf Polres Dairi dan Personil Gabungan Bag, Sat dan Staf Polres Dairi serta Asn Polri. 


"Laksanakan tugas dengan baik dan bertanggung jawab sesuai dengan tupoksi kita masing-masing. Jadikanlah pelaksanaan tugas kita ini sebagai ladang ibadah kita kepada Tuhan Yang Maha Kuasa. Jalin kekompakan dan saling bekerja sama yang baik terhadap sesama rekan dalam melaksanakan tugas untuk mewujudkan pelayanan Polri yang optimal" Tutup Wahyudi. ( Red-SP.ID/CS)