Ivansyah Hafif Harahap: Himpunan Mahasiswa Asahan Se-Jabodetabek Gelar Silaturrahim Akbar -->
AYO IKUTI PROTOKOL KESEHATAN - CEGAH PENYEBARAN COVID-19 DIMULAI DARI DIRI KITA SENDIRI

Iklan

Ivansyah Hafif Harahap: Himpunan Mahasiswa Asahan Se-Jabodetabek Gelar Silaturrahim Akbar

Friday, November 4, 2022

 


Asahan-Sumutpos.id || Dalam hal ini Himpunan Mahasiswa Asahan akan menggelar Silaturrahim Akbar yang akan diadakan di Jakarta.


Ketua bidang hubungan antar lembaga Himpunan Mahasiswa Asahan (HIMASA) Jabodetabek, Ivansyah Hafif Harahap bahwa kegiatan ini untuk mempertemukan seluruh para Mahasiswa Asahan yang berada di Jabodetabek dan juga nantinya kegiatan ini akan menghadirkan para tokoh Asahan dan senior yang berada di Jabodetabek.


"Kegiatan ini nantinya diharapkan dapat menimbulkan spirit sosial, spirit kedaerahan untuk sama sama membangun dan memperhatikan daerah asal, yaitu Kabupaten Asahan untuk menciptakan HIMASA yang berkarakter dan berkemajuan" Kata Ivansyah Hafif Harahap


Ivansyah menjelaskan bahwa kegiatan silaturrahim akbar ini akan digelar pada hari minggu 13 November 2022 di Aula Situ Gintung, Ciputat Timur. Pada pukul 09:00 WIB.


Ditambahkan Ivansyah Hafif Harahap yang merupakan putra daerah asli Kabupaten Asahan tepatnya di daerah Perkebunan Air Batu I/II Kecamatan Air Batu mengatakan bahwasanya sudah seharusnya kita sebagai anak muda, sebagai generasi penerus, sebagai mahasiswa, agent of change harus saling berkolaborasi untuk bisa terus melek terhadap problematika yang ada di daerah, harus buka mata dan telinga untuk peduli terhadap kemajuan kabupaten Asahan dan harus terus mengawal segala bentuk kebijakan pemerintah daerah Kabupaten Asahan yang mengarah pada visi-misi untuk "Menciptakan Masyarakat Asahan Sejahtera yang Religius dan Berkarakter”


Selain itu Ivansyah Hafif Harahap mengajak kepada seluruh Mahasiswa Asahan yang berada di Jabodetabek untuk satu genggaman tangan dalam kepedulian terhadap daerah dan di perantauan.


"Mari saling peduli dan saling berkolaborasi untuk membenahi sebuah narasi yang harus menjadi aksi nyata karena kita anak muda adalah aset emas yang dimiliki Kabupaten Asahan terkhusus kita yang berada di Jabodetabek" tutur Ivansyah Hafif Harahap Kabid Hubungan Antar Lembaga HIMASA Jabodetabek.*(Red-SP.ID/LI)