Kapolsek Parapat Bantu Korban Kebakaran Rumah di Sibaganding -->
AYO IKUTI PROTOKOL KESEHATAN - CEGAH PENYEBARAN COVID-19 DIMULAI DARI DIRI KITA SENDIRI

Iklan

Kapolsek Parapat Bantu Korban Kebakaran Rumah di Sibaganding

Wednesday, October 12, 2022

 


Parapat, Sumutpos.Id,- Kapolsek Parapat AKP Jonni Silalahi menyerahkan bantuan sembako kepada keluarga korban kebakaran rumah tempat tinggal di Huta Sibaganding , Nagori Sibaganding , Kecamatan Girsang Sipangan Bolon, Kabupaten Simalungun , Sumatera Utara , Rabu(12/10-2022). Bantuan sembako yang diberikan berupa Beras, Gula , Telor dan Mie Instan. 


Kebakaran satu unit rumah warga milik Opung Samuel Sidabutar tersebut terjadi, Senin(10 /10) sekira pukul : 22.45 Wib, malam. Dalam musibah kebakaran tidak ada korban jiwa. 



Kapolsek Parapat AKP Jonni Silalahi menjelaskan, " Hari ini kami dari Polsek Parapat bersama pangulu dan Bhabinkamtibmas dengan keterbatasan memberikan batuan sosial berupa sembako, Itu lah yang bisa kami berikan sebagai perhatian kepada warga yang kena musibah, dan semoga musibah tidak terjadi lagi di kemudian hari," ucapnya, 


AKP Jonni Silalahi juga mengigatkan agar warga lebih berhati-hati saat bepergian dan meningalkan rumah. 



" Apabila meningalkan rumah pada malam hari, segala yang namanya api di dapur supaya di periksa, dan di Pastikan tidak ada lagi yang hidup," saran Kapolsek Parapat itu, 


Korban kebakaran pemilik rumah Opung Samuel Sidabutar mengucapkan terima kasih kepada pihak yang memberikan bantuan kepada mereka. 


" Mudah-mudahan Tuhan yang maha Esa memberikan rezeki kepada bapak Kapolsek Parapat , dan pihak Pemerintah yang membantu kami," ucap Opung Samuel. 


Amatan dilokasi, Pemerintah Kabupaten Simalungun telah membantu korban kebakaran berupa sembako dan tenda. Bahkan keluarga turut hadir memberikan semangat bagi korban kebakaran. (Red -SP.ID/Hery)