Idham Romadhon : Bicara terkait Daerah Ditanah Rantau, Mahasiswa Labuhanbatu Utara Se-Jabodetabek Akan Mengadakan Silaturahmi -->
AYO IKUTI PROTOKOL KESEHATAN - CEGAH PENYEBARAN COVID-19 DIMULAI DARI DIRI KITA SENDIRI

Iklan

Idham Romadhon : Bicara terkait Daerah Ditanah Rantau, Mahasiswa Labuhanbatu Utara Se-Jabodetabek Akan Mengadakan Silaturahmi

Wednesday, October 12, 2022

 


Labura, Sumutpos.id || Korwil Labura himlab raya Jakarta Idham Romadhon menyampaikan dalam waktu dekat mahasiswa labuhanbatu utara (Labura) se-jabodetabek akan mengadakan silaturahmi.


Tepatnya minggu, 23 Oktober 2022, di Iskandar muda, Part caffe dan resto di daerah Ciputat, pukul 19.30 wib- selesai. Mahasiswa labura akan mengadakan silaturahmi ber-"kombur" terkait daerah. 


"Sebagai mahasiswa perantau sudah seharusnya kita menjalin silaturahmi untuk menjalin keakraban sesama anak perantau di ibukota ini" ujar idham asli putra daerah kabupaten Labura ini.



Disamping itu juga Idham menyampaikan kegiatan silaturahmi nantinya akan membahas terkait kedaerahan yang sudah menjadi beban moral kita sebagai Mahasiswa.


"Sebagai mahasiswa kita merupakan "aset" Pemkab labuhanbatu utara, yang dituntun untuk menjadi generasi emas di bumi basimpul kuat babontuk elok nantinya, kita harus melek problematika yang ada di daerah, harus buka mata telinga untuk peduli terhadap kemajuan kabupaten Labura" ujarnya.


"Kita optimis dengan berkarya nya generasi di perantauan, maka daerah Labura akan berjaya." pungkasnya.


Idham putra desa sungai raja, kecamatan NA IX-X ini juga mengajak seluruh mahasiswa perantau labuhanbatu utara di berbagai daerah di Indonesia, untuk peduli terhadap isu isu di labura dan saling berkolaborasi membenahi dan memajukannya disegala aspek dengan nilai nilai intelektual dan humanis.**(Red-SP.ID/LI)