Yanti Faradillah Siahaan S.T, M.Si,M.Kom,Ph.D, Seorang Tokoh Wanita yang Memperjuangkan Kekerasan Perempuan dan Anak -->
AYO IKUTI PROTOKOL KESEHATAN - CEGAH PENYEBARAN COVID-19 DIMULAI DARI DIRI KITA SENDIRI

Iklan

Yanti Faradillah Siahaan S.T, M.Si,M.Kom,Ph.D, Seorang Tokoh Wanita yang Memperjuangkan Kekerasan Perempuan dan Anak

Sunday, September 25, 2022

Medan-Sumutpos.id:Yanty Faradillah S. ST, M. Si, M. Kom, Ph. D, dari Feminist seorang tokoh wanita memperjuangkan " Kekerasan Perempuan dan Anak, berhasil di jumpai awak media Sumutpos id, 

Di kantor Center Pelayanan Publik, Suara Perempuan dan Anak,Komplek Savana Jl. Bajak 1-Lambou No. C8 Medan, pada hari minggu 25/9/2022.


 Faradillah Siahaan,ST, M. Si,M.Kom, Pd.D, Seorang Akademis, PABT Politeknik USU Medan, S. 1,Sistem Informasi, STTH,Universitas Harapan Medan, S.2, Ilmu Menejemen USU Medan, S.2, Sistem Informasi, Undip Semarang, S.3, Dactor Of Fhilocophy, Computer Sceince. 


 Seorang perempuan/wanita adalah ibu dari anaknya harus mampu membimbing anaknya ke jalan yang lebih baik,sebab jaman digital sekarang terlalu banyak rintangan untuk  menjerumus  pada kenalan anak kita. 


Hal ini dapat kita  katagorikan antaranya:

- Pernikahan di usia muda, atau terlalu dini. 

- Tidak terciptanya keharmonisan dalam rumah tangga. 

- Kebutuhan ekonomi yang semakin besar, sulitnya keuangan dan lapangan kerja. 

- Kurangnya ilmu pengetahuan di bidang pembinaan mental anak dan tidak mengetahui karakter anak. 


Selanjutnya Feminist harus bekerja sama  dengan Aktivis HAM,harus memberikan penyuluhan dan bimbingan cara mengatasi kekerasan perempuan dan anak kemasyarakat dari Kelurahan,Kecamatan dan Kabupaten kota yang di Sumatera Utara,supaya masyarakat bisa membangun dan menciptakan rumah tangga yang harmonis, tutur Faradillh.(Red-SP.ID/MYT)