Tragis Seorang Bocah Dibakar Karena Curi Ikan di Belawan -->
AYO IKUTI PROTOKOL KESEHATAN - CEGAH PENYEBARAN COVID-19 DIMULAI DARI DIRI KITA SENDIRI

Iklan

Tragis Seorang Bocah Dibakar Karena Curi Ikan di Belawan

Jumat, 02 September 2022

Medan-Sumutpos.id: Diduga karena mencuri ikan, seorang bocah MS (13) disebut-sebut dibakar oleh pemilik ikan. Peristiwa yang menggegerkan tersebut terjadi di Jalan Baru, Kelurahan Bagan Deli, Medan Belawan, Jumat (2/9/2022).

Orangtua korban HMS mengatakan, sekitar pukul 01.00 WIB, MS mencuri ikan teri milik BP, sebanyak setengah kilogram, Rabu (31/8).

Namun saat mencuri, MS ketahuan sama istri BP. Istri BP lantas menelpon BP untuk pulang. Sesampainya di rumah, BP menyeret MS ke dalam toilet, dan langsung menyiram MS dengan bensin.

“Anak saya ketahuan mencuri ikan teri yang sedang dijemur BP. Dan tiba-tiba dia (MS) dibawa ke kamar lalu disiram pakai bensin,” ucap HMS.

Diketahui siraman bensin membuat mata MS perih. Lalu MS berlari keluar dari toilet dengan mata tertutup. Tak disangka api kompor di dapur milik BP dengan cepat menyambar, dan MS pun terbakar.

Saat kejadian BP bersama anaknya AP (10) ikut tersambar api, sehingga mereka pun sempat menjalani perawatan di rumah sakit Angkatan Laut Belawan. (Red-SP.ID/MYT)