Srikandi Pendawa Sumut Silaturrahmi Dengan Staf Ahli Menaker -->
AYO IKUTI PROTOKOL KESEHATAN - CEGAH PENYEBARAN COVID-19 DIMULAI DARI DIRI KITA SENDIRI

Iklan

Srikandi Pendawa Sumut Silaturrahmi Dengan Staf Ahli Menaker

Saturday, September 3, 2022

Medan-sumutpos.id:Srikandi Pendawa Sumut melaksanakan silaturrahmi dengan Dewan Pimbina ibu Dita Indah Sari di Rumah Makan Wong solo ,Sabtu 3 September 2022.

Silaturrahmi diwarnai suasana keakraban dihadiri juga dari PB Pendawa diwakili Sekretaris Jenderal Edy Rianto,SE atau lebih dikenal dengan panggilan Suhu Chen , anggota DPRD Sumut fraksi PKB Zahira Ritonga ,Unsur Lembaga Sayap Pendawa dan segenap pengurus Srikandi Pendawa Sumut.

Ibu Dita Indah Sari selaku pembina dan juga staf ahli menteri tenaga kerja mengharapkan agar Anggota Srikandi Pendawa Sumut ikut serta dalam program pemberdayaan perempuan dalam rangka meningkatkan prekonomian. Disamping itu juga adanya program kerjasama dalam mensosialisasikan program BPJS Ketenagakerjaan yg dapat membantu Srikandi Pendawa Sumut. Banyak program yang ditawarkan oleh Kemenaker untuk Srikandi Pendawa Sumut seperti pelatihan Barista yg difasilitasi oleh BLK.
Sementara itu Edy Rianto.SE mewakili PB Pendawa  mengharapkan agar Srikandi Sumut berkomitmen membantu ibu Dita dalam menjalankan program kerjanya. Edy berharap  agar kerjasama dan peluang yg diberikan ibu Dita dapat dimanfaatkan dengan baik.

Pada bagian akhir acara diadakan sesi tanya jawab dengan penuh rasa kekeluargaan. (Red-SP.ID/MYT).