Polres Toba Siap Sambut Toba Daerah Parawisata Super Prioritas -->
AYO IKUTI PROTOKOL KESEHATAN - CEGAH PENYEBARAN COVID-19 DIMULAI DARI DIRI KITA SENDIRI

Iklan

Polres Toba Siap Sambut Toba Daerah Parawisata Super Prioritas

Wednesday, September 21, 2022



Toba (21/9/22) Sumutpos.id:Kapolres Toba Akbp. Taufiq Hidayat Thayeb S.H, S.I.K siap menyambut kawasan danau Toba menjadi daerah parawisata super prioritas dengan meresmikan Satuan Pengamanan Obyek Vital (Sat Pam Obvit) di Polres Toba. Acara peresmian dihadiri oleh para PJU Polres dan Kapolsek sejajaran Polres Toba Selasa, 20/9/22  di Mako Polres Toba.


Surat Kapolri yang menjadi dasar ketetapan pembentukan Sat Pam Obvit  di bacakan oleh Kabag Sumda (Kepala Bagian Sumber daya) Kompol Arlen Siagian. 



Setelah pembacaan surat Kapolri selesai, Kapolres Toba melanjutkanya dengan memberikan arahan dan bimbingan kepada pejabat yang akan dilantik nanti menjadi Kasat Pam obvit.


Dalam arahannya Kapolres mengharapkan kepada pejabat nanti nya harus mengutamakan kepentingan masyarakat. Melayani, mengayomi dan jangan lupa menjadi Duta kepada para pengunjung wisata, baik dari dalam negeri maupun dari luar negeri agar memberi rasa aman dan nyaman bagi pengunjung yang datang ke Kabupaten Toba ungkap Kapolres. 


Diakhir arahannya Kapolres mengajak seluruh personil Polres Toba sudah siap menyongsong Kabupaten Toba menjadi Daerah Wisata Super Prioritas, untuk itu jaga kesehatan kita dan utamakan keselamatan saat melaksanakan tugas katanya mengakhiri arahan .



Kemudian dilanjutkan dengan penandatanganan Pembentukan Sat Pam Obvit oleh Kapolres Toba dan disaksikan oleh para PJU Polres Toba.(Red-SP.ID/DS)