Polres Toba Berbagi Kepada Warga -->
AYO IKUTI PROTOKOL KESEHATAN - CEGAH PENYEBARAN COVID-19 DIMULAI DARI DIRI KITA SENDIRI

Iklan

Polres Toba Berbagi Kepada Warga

Wednesday, September 7, 2022

Toba (7/9/22)- Sumutpos.id: Untuk meringankan beban warga di wilayah hukum Polres Toba, maka jajaran polres gerak cepat memberi perhatian dengan cara membagi sembako kepada warga yang mengalami situasi beban meningkat akibat dampak saat naiknya harga bahan bakar minyak (BBM), karena naiknya harga BBM berdampak langsung kepada naiknya biaya tranfort/ongkos berkendara umum. 


Dengan berbagi kepada sesama merupakan ibadah ini ungkapan orang bijak yang di kutip dan dijalankan Kapolres Toba Akbp. Taufiq Hidatat Thayeb SH, S.I.K. bersama personil untuk berbagi sembako kepada masyarakat di Desa Siantar Narumonda, Kabupaten Toba Rabu (6/9/22) 
Pemberian sembako kepada masyarakat yang terdampak kenaikan BBM merupakan rasa peduli kepada saudara kita yang perlu di bantu, ini akan dilakukan Polres Toba untuk membantu masyarakat. Memberikan sembako kiranya dapat membantu meringankan beban masyarskat, kata Kasi Humas Polres Toba Iptu B. Samosir.

Bantuan sembako diberikan oleh Kapolres Toba kepada masyarakat secara simbolis kepada 5 (lima ) kepala keluarga dan selanjutnya akan dilanjutkan oleh Kasat Binmas Polres Toba AKP. S. Sinaga.
Bantuan sembako berupa beras 1 karung 10 kg , minyak goreng 1 kg , indomei 1 kotak dan gula 1 kg di berikan kepada warga. 

Semoga pemberian Sembako yang dilaksanakan merupakan cara Polres Toba berbagi dalam meringankan beban masyarakat kiranya masyarakat dapat bertahan dengan kenaikan BBM ini. (Red-SP.ID/DS)