Polres Pematang Siantar Bagikan Bansos kepada Masyarakat Terdampak Kenaikan Harga BBM -->
AYO IKUTI PROTOKOL KESEHATAN - CEGAH PENYEBARAN COVID-19 DIMULAI DARI DIRI KITA SENDIRI

Iklan

Polres Pematang Siantar Bagikan Bansos kepada Masyarakat Terdampak Kenaikan Harga BBM

Friday, September 9, 2022

(Image/Gambar) : Kapolres Pematang Siantar AKBP Fernando saat memberikan bansos kepada masyarakat.

Pematang Siantar - Sumutpos.id : Polres Pematang Siantar laksanakan kegiatan Bakti Sosial dengan memberikan bantuan sembako kepada masyarakat terdampak penyesuaian harga BBM secara door to door , Jumat 09 September 2022 pukul 14.00 WIB di Wilayah Kecamatan Siantar Brat Kota Pematang Siantar.

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Pematang Siantar AKBP Fernando SIK didampingi Ketua Bhayangkari My.Mourine Fernando ,dan di ikuti oleh Wakapolres Pematang Siantar Kompol Imawansa.
 
Kapolres Pematang Siantar menyampaikan, bahwa kegiatan ini dilaksanakan sebagai bentuk kepedulian Polres Pematang Siantar kepada masyarakat kurang mampu dalam rangka menyikapi penyesuaian harga BBM yang telah ditetapkan Pemerintah.

Bakti sosial dilaksanakan dengan memberikan bantuan berupa paket sembako kepada masyarakat,sebanyak 10 paket sembako,yang terdiri dari Beras 5 Kg, Susu 1 Kaleng, Minyak Goreng 1/2 Kg, Gula Putihv1/2 Kg, Bubuk Teh 1 Kotak, Indomie 4 Bungkus

Rombongan menyampaikan bansos dengan menggunakan Mobil dinas Patroli serta secara door to door mendatangi mendatangi langsung ke rumah masyarakat di wilayah kecamatan siantar barat untuk memberikan secara langsung bantuan sembako kepada masyarakat terdampak penyesuaian harga BBM saat ini.

Dimana Bansos ini kita salurkan khusus Keluarga difabel,rumah yang tidak layak huni dan masyarakat yang kurang mampu dengan Harapan melalui bantuan ini, dapat meringankan beban saudara kita yang membutuhkan,

Kegiatan Ini Bukan Hari ini Aja akan tetapi akan berlanjut kedepan dan untuk polsek jajaran juga akan melaksanakan pembagian Bantuan Sosial di Wilayah Masing masing dan kami menghimbau kepada masyarakat untuk menghindari provokasi yang tidak bertanggung jawab terkait penyesuaian harga BBM.

Pemerintah juga sudah menyalurkan bantuan sosial melalui kantor pos dalam hal penyesuaian harga BBM untuk membantu masyarakat yang kurang mampu, sehingga anggaran subsidi BBM menjadi lebih tepat sasaran.(Red-SP.ID/FIS)