Pemkab Toba Dukung Peresmian Kantor Polsubsektor Ajibata -->
AYO IKUTI PROTOKOL KESEHATAN - CEGAH PENYEBARAN COVID-19 DIMULAI DARI DIRI KITA SENDIRI

Iklan

Pemkab Toba Dukung Peresmian Kantor Polsubsektor Ajibata

Friday, September 9, 2022

Toba (9/9/22)- Sumutpos.id: Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Toba yang di wakili oleh wakil Bupati Tonny. M. Simanjuntak hadir dalam acara peresmian kantor polsubsektor Untuk mendukung slogan Polri yaitu Presisi yang merupakan singkatan dari prediktif, responsif, transparan, dan berkeadilan, serta memantapkan kinerja kepolisian dalam pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat Kecamatan Ajibata. 
Acara peresmian dilaksanakan oleh Kapolres Toba Akbp. Taufiq Hidayat Thayeb S.I.K. SH. Jumat, (9/922). Peresmian Kantor tersebut berlokasi di Desa Pardomuan, Kecamatan Ajibata. 

Dalam sambutannya, Wabup Tonny mengucapkan selamat dan sukses kepada Polres Toba atas peresmian Kantor Polsubsektor Ajibata.

Ia juga menyampaikan harapannya agar kehadiran Kantor Polsubsektor Ajibata ini bisa meningkatkan rasa aman bagi masyarakat Kecamatan Ajibata.

“Dengan hadirnya kantor ini, kami berharap bisa meningkatkan rasa aman untuk masyarakat Ajibata, terkhusus menciptakan kondisi yang zero narkoba,” katanya.
Senada dengan Wakil Bupati, kehadiran Kantor Polsubsektor Ajibata ini juga disambut baik oleh tokoh masyarakat Gubel Sinaga. Ia berharap kehadiran kantor ini bisa menjawab keresahannya atas tindakan kriminal khususnya kasus pencurian sebagai imbas dari penyalahgunaan narkoba di masyarakat.

“Terima kasih Polres Toba, kami senang atas kehadiran Kantor Polsubsektor Ajibata ini karena kami tidak perlu lagi jauh jauh ke Lumban Julu buat melapor. Semoga ini bisa menjawab keresahan kami soal kasus narkoba, karena dampaknya sering terjadi pencurian di daerah kami,” kata Gubel.

Menanggapi permintaan tokoh masyarakat terkait pengentasan narkoba, dalam acara peresmian Kantor Polsubsektor Ajibata, Kapolres Toba Taufiq Hidayat Thayeb menyampaikan komitmen untuk pengentasan narkoba di Toba dan mengajak warga Ajibata untuk saling bekerja sama untuk komitmen tersebut.

“Dengan adanya kantor ini, tolong manfaatkan dengan baik, dan petugas di kantor ini silakan melayani dengan baik, kita bekerja sama untuk komitmen pengentasan narkoba. Kita usahakan di Ajibata ini tidak ada narkoba lagi,” kata Taufiq.
Menutup acara peresmian, Kapolres Toba menyerahkan plakat penghargaan kepada masyarakat yang menghibahkan tanah untuk pembangunan Kantor Polsubsektor Ajibata dan memberikan sumbangan sembako kepada perwakilan masyarakat Ajibata.

Turut menghadiri acara peresmian, Wakil Ketua DPRD Toba Candrow Manurung, Camat Ajibata Robert Manurung, Perwakilan Dandim 0210/TU, dan sejumlah tokoh masyarakat Ajibata. (Red-SP.ID/DS)