Naas!!! Satu Unit Mobil Penumpang Alami Kebakaran di Simalungun -->
AYO IKUTI PROTOKOL KESEHATAN - CEGAH PENYEBARAN COVID-19 DIMULAI DARI DIRI KITA SENDIRI

Iklan

Naas!!! Satu Unit Mobil Penumpang Alami Kebakaran di Simalungun

Tuesday, September 27, 2022


Simalungun- Sumutpos.id: Satu unit mobil pemadam kebakaran terlihat sedang memadamkan Api dari mobil penumpang jenis L300 yang sedang mengalami kebakaran di daerah Jalan Medan Km 10, sebelum Simpang Serbelawan, Simalungun (26/09/2022). 

Dari pantauan awak media Sumutpos.id,  Personil Polsek Serbelawan bersama dengan Tim Pemadam Kebakaran dari Perusahaan Bridgestone sedang melakukan upaya pemadaman dan pengamanan mobil jenis l300 yakni mobil yang membawa 5 orang penumpang. 

Dari wawancara yang dilakukan oleh awak media dengan Kapolsek Serbelawan, AKP Abdullah Siregar, bahwasanya mobil yang mengalami kebakaran tersebut adalah mobil yang datangnya dari arah Tarutung menuju ke Medan dengan membawa 5 orang penumpang dan semua penumpang dalam keadaan selamat.  Adapun mobil dengan plat BB 1502 tersebut dikendarai oleh Nababan (26) dari daerah Tarutung menuju ke Medan. 


Ketika ditanya awal mula kejadian,  pada awalnya kendaraan mengalami mati di tengah jalan, lalu Nababan mencoba menghidupkan Stater, terlihat percikan api dari bagian depan mobil. 


Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini namun kerugian materi diperkirakan sekitar 100 juta, "karena kebetulan mobilnya baru rehab bang." Ujar Nababan. 

Atas musibah ini diharapkan kepada seluruh pengendara agar tetap berhati-hati dan utamakan selamat. (Red-SP.ID/TIM 01)