Memperkokoh Tali Silaturahmi, Anggota Koramil 03/Parongil Dan Polsek Parongil Olah Raga Volly Bersama -->
AYO IKUTI PROTOKOL KESEHATAN - CEGAH PENYEBARAN COVID-19 DIMULAI DARI DIRI KITA SENDIRI

Iklan

Memperkokoh Tali Silaturahmi, Anggota Koramil 03/Parongil Dan Polsek Parongil Olah Raga Volly Bersama

Sabtu, 24 September 2022

Parongil,Dairi-Sumutpost.id:Dalam rangka menjaga kebugaran tubuh dan kebersamaan, Anggota Koramil 03/Parongil dipimpin oleh Danramil Kapten Inf T Aritonang Dan Polsek Parongil dipimpin oleh AKP HP Purba melaksanakan olahraga dengan main Bola Volly bersama bertempat di lapangan Volly Kecamatan Silima Pungga Pungga, Jalan Sisingamangaraja Parongil, Jumat (23/09-2022)




Danramil 03/Parongil Kapten Inf T Aritonang menjelaskan kegiatan olahraga ini sebagai bagian dalam rangka silahturahmi antar anggota Koramil dan personil Polsek Parongil demi terwujudnya situasi yang kondusif, selain itu pula juga berpotensi menjaga kebugaran tubuh.



Kegiatan ini bertujuan untuk mempererat hubungan persaudaraan yang harmonis antara Koramil dengan Polsek sehingga dapat menciptakan suasana yang baik dan juga situasi yang tetap aman dan kondusif,” ungkap Danramil.


“Ucapan terima kasih saya berikan pada seluruh rekan – rekan yang telah hadir mengikuti kegiatan ini dari awal hingga berakhir. Kalah menang itu bukan yang utama, tapi jadikan kegiatan ini sebagai ajang melatih diri agar bisa tampil lebih baik lagi ,”tutup Danramil.



Senada dengan yang di sampaikan Kapolsek Parongil AKP HP Purba, banyak cara dilakukan untuk meningkatkan sinergitas antara anggota TNI dan Polri, salah satunya adalah dengan kegiatan olah raga bersama seperti yang dilakukan saat ini.



Olah raga yang dilakukan secara rutin bersama anggota Polri dan TNI tentunya akan mempunyai manfaat yang sangat positif dalam menghadapi permasalahan Kamtibmas di masyarakat sehingga masyarakat akan selalu terlindungi dan terayomi”pungkas AKP HP Purba.(Red-SP-ID/SS)