KONI Siap Berkolaborasi dengan Pemko Pematang Siantar Bangkitkan Euforia Berolahraga -->
AYO IKUTI PROTOKOL KESEHATAN - CEGAH PENYEBARAN COVID-19 DIMULAI DARI DIRI KITA SENDIRI

Iklan

KONI Siap Berkolaborasi dengan Pemko Pematang Siantar Bangkitkan Euforia Berolahraga

Tuesday, September 13, 2022

(Image/Gambar :  Walikota Pematang Siantar Susanti Dewayani saat menerima audiensi KONI Pematang Siantar.

Pematang Siantar - Sumutpos.id :  Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) siap berkolaborasi dengan Pemerintah Kota (Pemko) Pematang Siantar untuk membangkitkan euforia berolahraga, khususnya di kalangan pemuda dan pemudi. Sehingga dapat menghimpun potensi-potensi atlet dan mengembangkannya sesuai visi dan misi Kota Pematang Siantar.

Demikian disampaikan Ketua KONI Pematang Siantar Jayadi Sagala SE saat beraudiensi dengan Wali Kota Pematang Siantar dr Susanti Dewayani SpA, di  ruang kerja Wali Kota Pematang Siantar, Jalan Merdeka, Selasa (13/9/2022) sekira pukul 08.30 WIB.

Kepada Wali Kota Susanti, Jayadi mengatakan kedatangan pihaknya dalam rangka pengembangan dan peningkatan kegiatan olahraga oleh KONI dan Pemko Pematang Siantar.

“KONI yang merupakan naungan beberapa Pengcab olahraga di Kota Pematang Siantar, yang berkolaborasi dengan Pemko Pematang Siantar untuk meramaikan gebyar olahraga guna membangkitkan kembali euforia pemuda-pemudi," terangnya.

Sedangkan Wali Kota Susanti mengatakan, Pemko Pematang Siantar akan terus mendorong kegiatan-kegiatan yang sifatnya dapat menumbuh- kembangkan potensi anak-anak muda serta membangkitkan kembali rasa kebersamaan di Kota Pematang Siantar. 

"Saya sangat mengapresiasi langkah-langkah KONI Pematang Siantar. Tentu langkah bersama ini untuk kemajuan Kota Pematang Siantar," tukasnya.

Dilanjutkan Wali Kota Susanti, pengembangan serta pemberdayaan atlet perlu dilakukan bersama, guna mensukseskan program-program Pemko Pematang Siantar yang Sehat, Sejahtera, dan Berkualitas.

Turut mendampingi Wali Kota Susanti yakni Kabag Protokol dan Komunikasi Pimpinan Setdako Pemko Pematang Siantar Suherman SSosI. (Red-SP.ID/FIS)