Ketua DPD Pejuang Batak Bersatu Kabupaten Mandailing Natal Menerima SK Dari Ketua DPW Sumut Dengan Masa Tugas 2022 - 2027 -->
AYO IKUTI PROTOKOL KESEHATAN - CEGAH PENYEBARAN COVID-19 DIMULAI DARI DIRI KITA SENDIRI

Iklan

Ketua DPD Pejuang Batak Bersatu Kabupaten Mandailing Natal Menerima SK Dari Ketua DPW Sumut Dengan Masa Tugas 2022 - 2027

Tuesday, September 6, 2022

Medan-Sumutpos.id: Ketua DPD Pejuang Batak Bersatu Kabupaten Mandailing Na Darwin Hutauruk menerima SK dari Ketua DPW Sumut, Pejuang Batak Bersatu dengan masa Tugas 2022-2027 (Senin 05/09/2022)di Sekretariat DPW Sumut Pejuang Batak Bersatu (Jl.Sisimangaraja Km. 9,5 No.139-B Medan)

Setelah memberikan SK kepada Ketua DPD Kabupaten Mandailing Natal Ketua DPW Sumut Pejuang Batak Bersatu Sebulon Siahaan, SE langsung  memberikan arahan dan bimbingan kepada Ketua DPD Kabupaten Mandailing Natal Darwin Hutauruk, Ketua DPW Sumut Pejuang Batak Bersatu   menyampaikan amanah nya. Sebagai pemimpin harus benar benar siap dalam melaksanakan tugas dalam keorganisasian jadilah pemimpin bijak, adil dan amanah kepada organisasi maupun kepada anggota dibawahnya seperti kepala di masing-masing bidang saling komunikasi antar pengurus dengan solid dan kompak agar DPD Kabupaten  Natal Darwin Hutauruk bisa berjalan dengan baik dan bertanggungjawab.
Dalam acara tersebut juga Sekretaris DPW Sumut Pejuang Batak Bersatu John Sinuraya,  S.Kom juga menyampaikan arahan dan bimbingannya kepada Ketua DPD Kabupaten Mandailing Natal beserta anggota yang hadir di acara tersebut bahwa terbitnya SK DPD Kabupaten Mandailing Natal berarti sah DPD Kabupaten Mandailing Natal terbentuk dan setelah pemberian SK DPD Kabupaten Mandailing Natal diarahkan agar DPD Kabupaten Mandailing Natal harus segera mengembangkan anggota dari tingkat DPC  di seluruh kecamatan di Kabupaten Mandailing Natal minimal 10 DPC yang harus terbentuk guna untuk mendapatkan SK resmi seutuhnya di daerah Kabupaten Mandailing Natal. 
Sekwil Sumut juga memberikan amanah yang paling harus diperhatikan Ketua DPD Kabupaten Mandailing Natal dan jajaran pengurus harus mengadakan kunjungan / audiensi kepada instansi pemerintah daerah Kabupaten Mandailing Natal dari mulai tingkat desa, kecamatan, Polsek, Polres, Kodim, dan Bupati untuk memperkenalkan diri kepada instansi pemerintah setempat dan menjalin kerjasama yang baik dan juga kepada ormas ormas yang ada di Kabupaten Mandailing Natal .
Ketua DPD Mandailing Natal Pejuang Batak Bersatu Darwin Hutauruk memberikan jawaban kesiapannya sebagai Ketua DPD Kab. Mandailing Natal akan selalu taat dan patuh kepada pimpinan dan setia kepada organisasi Pejuang Batak Bersatu.
Ketua DPD Mandailing Natal Pejuang Batak Bersatu Darwin Hutauruk juga berjanji akan selalu menjalin komunikasi antar pengurus maupun anggota dari bawahnya guna mensukseskan dan membesarkannya di Kab. Mandailing Natal 

Darwin Hutauruk selaku Ketua DPD Mandailing Natal Pejuang Batak Bersatu juga menyampaikan kepada Ketua DPW Sumut dan kepada Sekwil Sumut beserta jajaran DPW Sumut bahwa DPD Mandailing Natal akan berusaha untuk menjadikan organisasi sebagai contoh yang baik  serta santun dan DPD Mandailing Natal Pejuang Batak Bersatu juga akan menjadi ormas yang bermanfaat bagi masyarakat luas khususnya di Kab. Mandailing Natal pungkas Darwin Hutauruk selaku Ketua DPD Mandailing Natal Pejuang Batak Bersatu.(Red-SP.ID/SS)