Kapolres Dairi Bersama Instansi Terkait Turun langsung Pimpin Pengaturan Lalin Dan Pembersihan Material Pasca Terjadinya Longsor Di Lae Pondom Sumbul Dairi -->
AYO IKUTI PROTOKOL KESEHATAN - CEGAH PENYEBARAN COVID-19 DIMULAI DARI DIRI KITA SENDIRI

Iklan

Kapolres Dairi Bersama Instansi Terkait Turun langsung Pimpin Pengaturan Lalin Dan Pembersihan Material Pasca Terjadinya Longsor Di Lae Pondom Sumbul Dairi

Thursday, September 22, 2022

 



Dairi-sumutpos.id:Kapolres Dairi AKBP Wahyudi Rahman, SH, SIK, MM turun langsung pada pengaturan lalulintas serta pembersihan material dengan menggunakan alat berat di lokasi Longsor kawasan hutan Lae Pondom jalan lintas nasional km 27-28 Kecamatan Sumbul Kabupaten Dairi pada kamis dinihari 22/09/22.


Terlihat bersama Kapolres Dairi Kasat lantas Polres Dairi Akp Herliandri,SH, Kadis PUPR Kabupaten Dairi Hotmaida Uli Butarbutar, pihak BBPJN (Balai Besar Pelaksana Jalan Nasional ), BPBD kabupaten Dairi serta personil sat lantas Polres Dairi.



Pasca terjadinya Bencana Alam Tanah Longsor ini, Alat Berat dari BPBD Kab.Dairi, Dinas PUPR Kab. Dairi dan dari Dinas BBPJN telah berhasil memindahkan Material Longsor yg telah menutupi badan jalan.


Sekitar pukul 02.00 Wib dilokasi terjadinya Tanah Longsor sudah dapat dilalui oleh kendaraan bermotor.


Demi kelancaran arus Lalin dilokasi Objek tanah longsor, Personil Sat Lantas Polres Dairi melaksanakan pengaturan arus lalin yang datang dari arah Sidikalang menuju Medan dan sebaliknya kendaraan yang datang dari arah Medan menuju Sidikalang yang dilakukan dengan Sistem buka tutup dari kedua arah.


Dan saat ini situasi arus lalin di lokasi Objek Tanah Longsor dalam keadaan ramai lancar dan terkendali.


"AKBP Wahyudi Rahman menyampaikan Himbauan kepada para Pengemudi Kendaraan Bermotor yang melintas agar berhati hati dijalan dikarenakan sampai saat ini situasi kondisi badan jalan masih berlumpur dan Licin," pungkas Wahyudi(Red-SP.ID/CS)