Hati-Hati di Simpang dua P. Siantar Rawan Curanmor -->
AYO IKUTI PROTOKOL KESEHATAN - CEGAH PENYEBARAN COVID-19 DIMULAI DARI DIRI KITA SENDIRI

Iklan

Hati-Hati di Simpang dua P. Siantar Rawan Curanmor

Sunday, September 11, 2022

 Pematang siantar- Sumutpos.id: Di Simpang dua Rawan Curanmor. Seorang  gadis  kehilangan satu unit Sepeda Motor yang diparkir di lokasi depan Rukonya di Jln Saribudolok dekat Rumah Makan BPK, kurang lebih 350 meter sebelum Kantor Polsek Siantar Marihat arah menuju Raya.


Sepeda Motor BK 4392 WAM yang dalam keadaan terkunci masih nampak sekitar Pukul 19.00 Wib, baru 10 menit diparkir sudah tidak tampak lagi di tempat dimana diparkirkan.

DS saat buat LP di Polsek Siantar Marihat.

DS  merasa terpukul dan kesal dengan tingkah laku pelaku Curanmor .

Coba bertanya kepada warga sekitar namun namun tidak ada yang memperhatikan dan atau melihat si pelaku pada saat mencuri Sepeda motor tersebut.


Menindak lanjuti pencariannya yang tidak tercapai,   akhirnya D.S membuat laporan Kehilangan dan pencurian di Polsek Siantar Marihat sekitar pukul 20.45, Minggu 11 September 2022.


H. Sijabat seorang Rohaniawan dikala dimintai tanggapannya mengatakan bahwa pengaruh dari Penyalahgunaan Narkoba, kejahatan semakin meningkat khususnya Curanmor.  "Dalam 1 bulan ini saja sudah ada 2 orang Warga yang kehilangan Sepeda Motornya di wilayah Polsek Marihat, 1 unit di Jln Sukamulia dan ini di Jln Saribudolok". sebutnya.

Foto Sepeda Motor yang dicuri 


Untuk itu Ibu H. Sijabat sangat mengharapkan peran masyarakat untuk lebih meningkatkankan kewaspadaan dan juga meminta Pihak Polisi agar serius dalam memberantas curanmor dan juga Peredaran dan penyalahgunaan Narkoba di wilayah Simpang Dua ini .


Sangat,,, sangat berharap banyak kepada Polisi bisa menangkap para pelaku Curanmor tersebut agar jangan kiranya seakan - akan Polisi tak berdaya terhadap para pelaku Curanmor dan disaat masyarakat membuat laporan agar ada tindakan konkret, biar istilah "Percuma Lapor Ke Polisi" boleh sirna dari pandangan masyarakat kita."tutupnya.(Red-SP.ID/Tim 01)