DPD PSI Kota Pematangsiantar Membuka Pendaftaran Calon Anggota Legislatif Untuk Bertarung di Pemilu 2024-2029 -->
AYO IKUTI PROTOKOL KESEHATAN - CEGAH PENYEBARAN COVID-19 DIMULAI DARI DIRI KITA SENDIRI

Iklan

DPD PSI Kota Pematangsiantar Membuka Pendaftaran Calon Anggota Legislatif Untuk Bertarung di Pemilu 2024-2029

Saturday, September 10, 2022

(Image/gambar): Bro Samuel, Ketua DPD PSI kota Pematang Siantar 

Pematang Siantar-Sumutpos.id: Ketua DPD PSI Kota Pematangsiantar Bro Samuel Azarya Sianturi didampingi Bappilu Bro Lamhot Rajagukguk mengatakan DPD PSI Kota Pematangsiantar Membuka Pendaftaran Calon Legislatif   untuk maju jadi Anggota  DPRD Kota Pematangsiantar
Bro Samuel sampaikan  kepada  Kru Media ini  di kantor DPD PSI Kota Pematangsiantar di Jalan D.I Panjahitan No 21B Kel Nagahuta Timur Kec Siantar Marimbun, 
Sabtu 10/9/ 2022

Menurutnya  pendaftaran Caleg dari PSI ini merupakan hasil kesepakatan bersama dalam Rapat Bappilu PSI Sumatera Utara melalui zoom meeting.

Rapat dipimpin Wakil Ketua DPW PSI Sumut yang juga Ketua Bappilu Sumatera Utara, Bro Muhri Fauzi Hafiz dihadiri DPW PSI Sumatera Utara,
Bro Nezar Jouli Sekretaris Sist Delia Ulfa juga  mengarahkan agar pendaftaran caleg PSI harus mengacu kepada SK DPP PSI Nomor : 193/SK/DP/2022 tentang Pedoman Organisasi Penjaringan Calon Anggota Legislatif dari PSI untuk Pemilu Legislatif 2024.
Rapat diikuti 33 perwakilan Biro/Bidang Penanganan Pemilu PSI Se-sumatera Utara. Pendaftaran untuk tingkat provinsi atau kabupaten kota dimulai pada tanggal 5 September hingga 5 Desember 2022. Pendaftaran dilakukan secara online dan tatap muka langsung datang ke basecamp DPW dan DPD di masing-masing daerah.

“Jika ada warga Kota Pematangsiantar baik Pria dan Wanita yang mempunyai cita-cita membangun bangsa melalui partai politik, ayo daftarkan dirimu ke PSI
TANPA MAHAR," Ajak  Sist Fani Lubis Sekretaris DPD PSI Kota Pematangsiantar.

Ketua DPD PSI Mengajak Warga Siantar ayo Peduli dengan Kota kita dengan melahirkan Caleg-caleg yang Berkarakter, Berintegritas, Jujujr dan rendah hati.

PSI Siap menjadi Rumah Aspirasi bagi kita, PSI Kota Pematangsiantar targetkan 6 Kursi dikota Pematangsiantar.
Kota Siantar membutuhkan Orang-orang muda menjadi Calon Legislatif untuk berani tampil beda membangun Kota Siantar kearah yang lebih baik.

Kita rebut kepercayaan Rakyat, PSI Pasti bisa , Rakyat Berdaulat Siantar Maju dan Sejahtera sebut Bro Samuel menutup Pembicaraan. (Red-SP.ID/Tim 01)