PD Pasar dan OPD Dairi Gelar Simulasi Pemindahan Pasar Komoditi Sidikalang ke Sitinjo -->
AYO IKUTI PROTOKOL KESEHATAN - CEGAH PENYEBARAN COVID-19 DIMULAI DARI DIRI KITA SENDIRI

Iklan

PD Pasar dan OPD Dairi Gelar Simulasi Pemindahan Pasar Komoditi Sidikalang ke Sitinjo

Saturday, July 16, 2022

Sidikalang-sumutpos. id: PD Pasar Sidikalang bersama Dinas Perhubungan, Dinas Perindagkop UMKM, Dinas Pertanian Ketahanan Pangan dan Perikanan, Pol PP dan bidang Perekonomian Kabupaten Dairi telah menggelar simulasi dan sosialisasi terakhir pemindahan pasar komoditi Sidikalang ke pasar Sitinjo, Jumat (15/7/2022).

Simulasi ini digelar secara langsung yang tersebar di 5 titik yaitu blok C, dan blok D pasar Sidikalang, Simpang Jalan Air Bersih-simpang Salak, Jalan Toba Sitinjo dan pintu masuk terminal Sitinjo.

Demikian disampaikan Dirut PD Pasar Kabupaten Dairi Jhon Tony Sidabutar didampingi Direksi Operasional Roy Candra Simanjuntak, Jumat (15/7/2022).

Disampaikan Roy, saat simulasi para petugas yang sudah tergabung dalam 1 tim membagikan kembali surat edaran dan sosialisasi kepada pedagang. Sedangkan untuk supir angkot mengarahkan para supir untuk melintas dari pasar Sitinjo sebagai pengenalan lokasi
“Warga kita yang lewat terutama angkot kita sarankan untuk melintasi Pasar Sitinjo sehingga mereka tahu dimana nantinya lokasi pasar tersebut, karena untuk pedagang kita pasti banyak yang menggunakan Angkot saat menuju pasar Sitinjo ini nantinya. Kita juga akan mendata ulang dan validasi penuh seluruh pedagang kita dan menyampaikan informasi ini secara global sehingga ketika eksekusi (22/7/2022) nanti tidak ada lagi alasan tidak mengetahui informasi pemindahan ini,” ujarnya.(Red-SP.ID/CS)