Sat Samapta Polres Toba Lakukan Pengamanan Di Objek Vital -->
AYO IKUTI PROTOKOL KESEHATAN - CEGAH PENYEBARAN COVID-19 DIMULAI DARI DIRI KITA SENDIRI

Iklan

Sat Samapta Polres Toba Lakukan Pengamanan Di Objek Vital

Senin, 04 April 2022

(Image/gambar): Anggota Samapta Polres Toba laksanakan Pengamanan di Bank dan  Perusahaan yang ada di wilayah hukum Polres Toba

Toba-Sumutposid:Memahami dan menyadari untuk selalu memberi yang terbaik kepada warganya, Polisi Republik Indonesia Resot Kabupaten Toba (Polres Toba), melaksanakan patroli dan pengawalan di tempat tempat vital seperti Bank dan Perusahaan lainnya di wilayah hukum Polres Toba.

Tugas pokok Polri sebagai aparatur pelindung, pengayom, dan pelayan masyarakat, menggerakkan Personil Sat Samapta Polres Toba Unit Pam Obvit melaksanakan penjagaan di Kantor Perbankan dan Perusahaan tertentu yang berada di Kabupaten Toba untuk mencegah terjadinya ganggguan kamtibmas serta memberikan rasa aman kepada karyawan dan pengunjung, hari Senin, 4  April 2022.


Kapolres Toba AKBP Akala Fikta JAYA, S.I.K., M.H melalui Kasat Samapta Polres Toba AKP Dimun Hutauruk mengatakan bahwa, palaksanaaan pengamanan di perbankan dan perusahaan lainnya dilaksanakan setiap hari kerja agar tercipta rasa aman dan nyaman kepada nasabah dan pegawai Bank maupun keamanan kantor.


Kami harapkan dengan kehadiran polisi melaksanakan pengamanan di kantor Perbankan dan Perusahaan bisa memberikan rasa tenang, santai kepada masyarakat yang melakukan transaksi perbankan, dan seluruh karyawan yang bekerja, dapat melayani nasabah dengan rilex dan humanis, seru Kasat Samapta.


Lebih lanjut, Akp. Dimun Hutauruk sebagai Amumni (86) SMA BTB Balige menjelaskan pihaknya juga selalu menghimbau kepada  masyarakat dan karyawan agar selalu menerapkan protokol kesehatan guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19 dengan selalu  menggunakan masker, menjaga jarak, mencuci tangan dengan menggunakan sabun sebelum dan setelah beraktivitas.(Red-SP.ID/DS)