Ratna Sarumpaet Bersama Atiqah Hasiholan Tiba di Medan Untuk Luncurkan Buku Autobiografi -->
AYO IKUTI PROTOKOL KESEHATAN - CEGAH PENYEBARAN COVID-19 DIMULAI DARI DIRI KITA SENDIRI

Iklan

Ratna Sarumpaet Bersama Atiqah Hasiholan Tiba di Medan Untuk Luncurkan Buku Autobiografi

Minggu, 17 April 2022

(Image/gambar): Seniman Nasional Ratna Sarumpaet dan putri bungsunya Atiqah Hasiholan

Medan-Sumutpos.id: Seniman Nasional Ratna Sarumpaet tiba di Kualanamo Deli Serdang sekira pukul 09.00 Wib  (17/04).  Ia  datang bersama Artis pemeran film Jamilah dan Sang Presiden, Atiqah Hasiholan putri bungsunya dengan menggunakan pesawat garuda GA 182.

Kedatangan Ratna Sarumpaet ke Medan yang sering disebut sebagai aktivis HAM dalam rangkaian peluncuran Buku, "Aku Bukan Politikus" sebuah Autobiografi Ratna Sarumpaet yang di jemput oleh Ketua Panitia Saharuddin, Syahil, SE diruang VIP Room Bandara Kualanamo.

Sesuai rencana, Kegiatan Peluncuran Buku "Aku Bukan Politikus" yang ditulisnya, akan digelar pada Minggu sore ini tanggal 17 April 2022 Pukul 16.00 di Cafe Kembar Jalan Sakti Lubis Medan Sumatera Utara.



Dalam rangkaian kegiatan tersebut juga akan digelar Monolog "Marsinah Menggugat" yang diperankan oleh Atiqah Hasiholan, Testimoni isi buku oleh Drs Syaiful Syafri MM dan Pengantar Penerbit oleh Teguh Santosa Ketua Umum Jaringan Media Sayber Indonesia (JMSI)

Dikatakan Saharuddin "sebahagian keuntungan hasil penjualan Buku yang ditulis Ratna itu, akan disumbangkan kepada anak yatim dan duafa melalui Lembaga Amal Sosial Komunitas Sedekah Jum'at (KSJ) Binaan AKBP Ikhwan SH MH Sang Pejuang Duafa. (Red-SP.ID/Tim 01)