PWOIN Sumut Rayakan Jumat Agung Bersama Jemaat IFGF Pematangsiantar Dengan Berwisata Rohani Di Kaldera Toba. -->
AYO IKUTI PROTOKOL KESEHATAN - CEGAH PENYEBARAN COVID-19 DIMULAI DARI DIRI KITA SENDIRI

Iklan

PWOIN Sumut Rayakan Jumat Agung Bersama Jemaat IFGF Pematangsiantar Dengan Berwisata Rohani Di Kaldera Toba.

Sunday, April 17, 2022

Pematangsiantar-Sumut pos.id:Memperingati Hari Paskah, Persatuan Wartawan Online Independen Nusantara (PWOIN) bersama Jemaat Gereja IFGF kota Pematangsiantar adakan Ibadah bersama di Taman Wisata Kaldera Toba,didesa Sibisa,Kecamatan Ajibata,Kabupaten Toba

Dalam acara Paskah ini hadir mewakili pengurus PWOIN Sumut Henderson Silalahi, Rebekka Pohan Ketua Biro( Litbang) dan beberapa anggota pengurus PWOIN yang berdomisili di Siantar Simalungun.

PWOIN Sumut akan selalu hadir untuk semua orang,semua agama,dan semua instansi.tak pandang bulu .dan mampu berkolaborasi dengan siapapun.karena PWOIN Bersahabat,Profesional,Elegan,dan Berintegritas.



Horas Sianturi SH,M.Th, selaku Sekjen PWOIN Sumut, sekaligus Pimpinan Sidang Jemaat IFGF kota Pematangsiantar menjelaskan bahwa perayaan Paskah adalah moment dimana Tuhan Yesus mengorbankan diriNya untuk menebus dan memberi keselamatan bagi umat manusia.

"Oleh karenanya,  dalam hari kemenangan ini mari kita bersama-sama mengucap syukur.karena atas pengorbanannya maka kita dilayakkan dan dimenangkan sebagai anak-anak Tuhan."serunya.

Horas juga mengingatkan agar Jemaat selalu berfikir positi, rendah hati, dan saling menghormati.karena pada hakikatnya manusia sama di mata Tuhan walau beda kepercayaan.dan Jemaat harus mampu membuktikan kepada semua bahwa Kasih Tuhan ada dalam diri kita .

Usai melakukan ibadah, para jemaat juga melakukan kegiatan game untuk mengasah kemampuan dalam penghafalan Alkitab.yaitu Cerdas Cermat Alkitab (CCA) . Ratusan orang Jemaat  yang hadir dalam acara itu terlihat antusias dalam mengikuti rentetan acara demi acara dengan penuh sukacita.


Usai acara, rombongan PWOIN dan Jemaat IFGF bergerak ke pantai Danau Toba di Ajibata untuk menikmati keindahan Danau disore hari. Dipenghujung acara, Horas Sianturi mengucapkan Selamat Paskah dan berharap semoga kebersamaan ini bisa terjalin baik kedepan. "Tuhan Memberkati"tutupnya(Red-SP.ID/BANG LAHI)