Ketua LPM Kecamatan Medan Belawan Pinang Putra Islami ikut Dijajaran Kepengurusan -->
AYO IKUTI PROTOKOL KESEHATAN - CEGAH PENYEBARAN COVID-19 DIMULAI DARI DIRI KITA SENDIRI

Iklan

Ketua LPM Kecamatan Medan Belawan Pinang Putra Islami ikut Dijajaran Kepengurusan

Wednesday, April 20, 2022


Belawan-Sumutpos.id:
Silaturahmi Kepengurusan Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM) Se-kecamatan Medan Belawan dan Dewan Pimpinan Daerah (DPD) LPM Kota Medan di Aula Kantor Camat Belawan Selasa (19/4/2022) Sekitar Pukul 18.00 WIB.


 

Budi Yanto SH selaku Ketua LPM Kecamatan Belawan dalam paparannya, mengajak  seluruh jajaran Pengurus dan anggota mendukung Program Pemerintah Kota Medan khususnya Muspika Kecamatan Belawan, juga mengajak seluruh roda Organisasi yang ada di Kota Belawan saling menjaga ketertiban dan keamanan, hingga Kota Belawan aman dan kondusif, para insvestor tidak takut menanamkan modal usahanya di kota Belawan. Jadi Kota Belawan menjadi Kota Industri dan Pelabuhan Internasional.



"Mengajak pengurus Se kecamtan Medan Belawan untuk mendukung program pemerintah Kota Medan terakhusus Kecamatan Medan Belawan serta mengajak seluruh organisasi yang ada untuk menjaga ketertiban dan keamanan di Kecamatan  Medan Belawan" Ungkap Budi di acara silaturahmi kepengurusan tersebut,

 

Kemudian disela acara tersebut, sebagai perkenalan kepada rekan, adalah Putra Islami warga Belawan yang dulunya menjabat Ketua Dewan Pimpinan Anak Cabang Relawan Antisipasi Solidaritas (Rentan)  Kota Belawan sejak tahun 2021-2022. kemudian diajak ikut bergabung di lembaga LPM kota Belawan.

Putra Islami sejauh penilitian Saya Sosok yang tidak diragukan lagi,baik dari segi Moral,perbuatan dan Sosialnya terhadap sesama selalu tampil menolong, dia orangnya Pintar,Jujur,Luwes dan ramah. Saya yakin dengan kehadiran Putra Islami di Lembaga LPM lembaga ini akan berjalan maju sesuai Peraturan Pemko Medan kata Budi Yanto

Putra Islami terima kasih kepada Ketua LPM telah mengajaknya bergabung dan mempercayai, dan kedepan ia akan lebih bekerja lagi berbuat hal yang baik terhadap warga dan mematuhi segala peraturan LPM dan Aktip bekerja. Menurut info Ketua Umum Rentan bahwa Putra Islami sah mengundurkan dari kepengurusan sekira sebulan lalu sebelum memasuki bulan puasa.

 

Dalam  kesempatan Sirahturahmi tersebut LPM Kecamatan Medan Belawan memberikan santunan kepada Anak Yatim Piatu 30 Orang secara simbolis, berupa Beras 5 kg, minyak goreng 2 kg dan tali asih .Turut hadir, Camat Medan Belawan, Ketua DPD LPM kota Medan, seluruh jajaran LPM kecamatan Belawan.(Red-SP.ID/FIR)