Adieli Waruwu Dilantik Menjadi PJ Kades Tuwa - Tuwa Kec. Sirombu -->
AYO IKUTI PROTOKOL KESEHATAN - CEGAH PENYEBARAN COVID-19 DIMULAI DARI DIRI KITA SENDIRI

Iklan

Adieli Waruwu Dilantik Menjadi PJ Kades Tuwa - Tuwa Kec. Sirombu

Jumat, 15 April 2022

( image/gambar) acara pelantikan adieli waruwu menjadi PJ kades tuwu tuwa

Nias Barat - Sumutpos.id : Pelantikan Pj. Kepala Desa Tuwa-Tuwa, Kecamatan Sirombu, bertempat di Aula Kantor Camat Sirombu, Kamis (14/04/2022).


Dihadiri oleh Plt. Camat Sirombu Mesrawani Zalukhu, S.AP., mewakili Danramil 09 Sirombu Banbisa 09 Sirombu Jumaidi, mewakili Kapolsek Sirombu Kanit Binmas Polsek Sirombu Agoes, Pendeta Siti Marni Gulo, S.Th (Rohaniawan), BPD Desa beserta Perangkat Desa dan Tokoh Desa Tuwa-Tuwa, Pj. Kepala Desa Tuwa-Tuwa Adieli Waruwu beserta keluarga.

Meneruskan tugas Bupati Nias Barat, Plt. Camat Sirombu Mesrawani Zalukhu, S.AP., melantik Adieli Waruwu (Pengelola Kepegawaian pada Kantor Camat Sirombu) sebagai Pj. Kepala Desa Tuwa-Tuwa.

Menyampaikan sambutannya, Bapak Adieli Waruwu berterima kasih telah dilantik sebagai Pj. Kepala Desa Tuwa-Tuwa dan akan menjalankan Jabatan yang amanatkan oleh Pemerintah dengan sebaik-baiknya, sembari memohon dukungan dan kerjasama dari semua pihak Desa Tuwa-Tuwa.

Pada arahan dan bimbingannya, Plt. Camat Sirombu Mesrawani Zalukhu, S.AP., menekankan kepada Pj. Kades Tuwa-Tuwa agar menjunjung tinggi Jabatan yang diamanatkan dan bertanggung jawab pada pelaksanaannya. Koordinasi dan kerja sama yang solid dengan Perangkat Desa dan bersinergi dengan BPD terkait untuk kepentingan Desa Tuwa-Tuwa.


Ibu Mesrawani Zalukhu berpesan supaya Pj. Kades Tuwa-Tuwa untuk aktif menjalin komunikasi yang baik dengan masyarakat (warga Desa Tuwa-Tuwa) sehingga tercapai komitmen dalam memajukan Desa Tuwa-Tuwa ke arah yang lebih baik.



Mengakhiri arahannya, Ibu Mesrawani Zalukhu mengajak setiap elemen desa untuk mendukung kinerja Pj. Kades Tuwa-Tuwa demi mewujudkan Desa Tuwa-Tuwa yang bersih, unggul dan maju.


Menurut pantauan awak media, acara pelantikan berjalan baik dan lancar. (Red-SP.ID/FH)