Pimpin Apel Pagi di Kantor Bupati, Kapolres Ajak Seluruh Aparatur Dukung Kebijakan Pemerintah -->
AYO IKUTI PROTOKOL KESEHATAN - CEGAH PENYEBARAN COVID-19 DIMULAI DARI DIRI KITA SENDIRI

Iklan

Pimpin Apel Pagi di Kantor Bupati, Kapolres Ajak Seluruh Aparatur Dukung Kebijakan Pemerintah

Monday, March 28, 2022


(Image/gambar):  Wakil Bupati Pakpak Bharat, H. Mutsuhito Solin Bersama Kapolres Pakpak Bharat AKBP Rocky H Marpaung,S.I.K.,M.H.,Saat Apel Bersama

Pakpak Bharat - Sumutpos.id: Kapolres Pakpak Bharat, AKBP Rocky H Marpaung, SIK, MH mengajak segenap Aparatur Negara di Kabupaten Pakpak Bharat untuk selalu mendukung langkah kebijakan Pemerintah dan tidak menjadi kritis terhadap Pemerintah. Hal ini disampaikan Kapolres saat menjadi Pembina Apel pagi di lapangan parkir Kantor bupati Pakpak Bharat di Kompleks Panorama Indah Sindeka, Salak (28/03/2022). 

Apel bersama ini dilaksanakan sebagai bentuk dukungan segenap Forum Komunikasi Pimpinan daerah terhadap upaya pembangunan di Kabupaten Pakpak Bharat.

Mari kita dukung Pemerintahan ini, Bupati dan seterusnya keatas, ini terlepas dari siapapun orangnya, bahwa selaku Aparatur, baik Sipil maupun TNI/Polri kita harus siap membantu Pemerintah, menjadi tugas kami di Forum komunikasi Pimpinan daerah untuk saling bertukar informasi dalam upaya pembanguan ini, nanti pak Bupati juga akan ada giliran untuk memberikan arahan di Mapolres, ungkap Kapolres dalam arahannya.

Dalam apel ini Kapolres membeberkan beberapa persoalan besar yang menjadi fokus tugas Pemerintah saat ini.

Permasalahan penanganan pandemic covid 19 yang sampai saat ini masih dilaksanakan oleh Pemerintah diantaranya dengan pelaksanaan vaksinasi, mari kita sama-sama sukseskan program ini, jangan lagi ada Aparatur yang enggan melakukan vaksinasi, kita harus menjadi pelopor suksesnya program ini, kita harus menjadi bagian dari sosialisasi akan pentingnya vaksinasi ini, pesan Kapolres kemudian.

Kapolres juga mengingatkan agar segenap Aparatur bisa lebih bijaksana dalam menggunakan media sosial.

tentang penggunaan media sosial jangan pernah membuat sebuah statement dan atau membagikan sebuah berita yang bertujuan untuk memecah belah persatuan, mengkritisi kebijakan Pemerintah yang nota bene bahwa kita ini adalah bagian dari Pemerintahan itu sendiri, jangan menyerang Pemerintah memalui media sosial saudara-saudara, dan sekali lagi bahwa kita sebagai Aparatur Negara harus mendukung Pemerintahan ini, pesan kapolres kemudian.

Kapolres juga berpesan agar seluruh pemangku kepentingan melakukan persiapan matang terkait penyambutan bulan suci ramadhan yang akan datang.

Persiapan penyambutan bulan suci ramadhan agar sama-sama kita persiapkan baik dari sisi keamanan, ketersediaan logistik dan sebagainya, dan paling utama juga dari sisi penanganan pandemi agar selalu mematuhi aturan yang berlaku, utamanya para pelaku perjalanan harus punya aturan yang jelas,  sudah lengkap menerima vaksin dan sebagainya, pesan Kapolres kemudian.

Turut menghadiri Apel ini diantaranya Wakil Bupati Pakpak Bharat, H Mutsyuhito Solin, Dr, M.Pd, para perwira Polres Pakpak Bharat, Penjabat Sekretaris Daerah Pakpak Bharat, Jalan Berutu, S.Pd, MM, para Pimpinan Organisasi Perangkat daerah serta seluruh ASN dilingkungan Pemerintah Pakpak Bharat.(Red-SP.ID/ASB).