Percepat Pencapaian Vaksin Polres Toba Jemput Bola -->
AYO IKUTI PROTOKOL KESEHATAN - CEGAH PENYEBARAN COVID-19 DIMULAI DARI DIRI KITA SENDIRI

Iklan

Percepat Pencapaian Vaksin Polres Toba Jemput Bola

Selasa, 22 Maret 2022

(Image/gambar): Pelaksanaan Vaksin dosis 1,2,3, (booster) di Aula Harungguan Mardemak Polres Toba

Toba-Sumutpos.Id:Dalam rangka mempercepat memutus penularan covid-19, Polres Toba jemput bola dengan membawa masyarakat untuk divaksin, hal ini dilakukan Polres Toba untuk mengejar  pencapaian vaksin di wilayah hukum Polres Toba.


Polres Toba tidak henti hentinya mencari dan mendata warga masyarakat, yang dewasa maupun lansia.  Bersama Bhabinkamtibmas Polres Toba  menjemput dan membawa warga ke Polres  untuk di Vaksin.
Bertempat di Aula Harungguan Mardemak Polres, vaksin dosis 1,2,3 (booster) di laksanakan pada hari Selasa (22/3). 

Kapolres Toba AKBP Akala Fikta Jaya S.I.k M.H melalui Kabag Ops Polres.Toba Kompol Jhony A. Siregar meminta kepada para personil, ada tiga (3) orang warga di sekitar tempat tinggalnya supaya di jemput dan dibawa untuk vaksin agar pencapaian Ekselarasi Vaksin di Polres Toba tercapai.

Dimana sesuai dengan Instruksi dan atensi dari Pemerintah diharapkan seluruh masyarakat Indonesia sebelum akhir tahun 2022 sudah mendapatkan vaksin supaya Virus Covid 19 dapat kita taklukkan dengan cara hidup berdampingan dengan Covid 19. 
"Dan disampaikan kepada masyarakat yang divaksin jangan sampai tidak mematuhui protokol Kesehatan, selalu memakai masker dan menjaga jarak serta rajin mencuci tangan. Begitu juga disaat pelaksanaan Vaksin tetap mematuhui protokol kesehatan."ungkap Kasi Humas. (Red-SP.Id /DS).