Masyarakat Apresiasi Pelayanan Polres Toba -->
AYO IKUTI PROTOKOL KESEHATAN - CEGAH PENYEBARAN COVID-19 DIMULAI DARI DIRI KITA SENDIRI

Iklan

Masyarakat Apresiasi Pelayanan Polres Toba

Rabu, 02 Maret 2022


(Image/Gambar): Masyarakat Apresiasi Pelayanan Polres Toba

Toba-Sumutpos.id: Menyadari fungsinya sebagai pelayan masyarakat, Satuan Samapta Polres Toba, Rabu (2/3) melakukan pengaturan lalu lintas ( Gatur Lalin ) di pagi hari, sehingga tercipta rasa nyaman dan lancar saat berkendara. 


Masyarakat pengguna jalan yang melakukan aktivitas di pagi hari mengapresiasi kinerja Kepolisian Resort Polres Toba, yang memberikan pelayanan prima kepada masyarakat, sehingga masyarakat tidak perlu cemas saat berlalulintas.


Kapolres Toba AKBP Akala Fikta Jaya, S.I.K. MH, melalui Kasat Samapta Polres Toba AKP Dimun Hutauruk, mengatakan bahwa kegiatan pengaturan rutin dilakukan setiap pagi hari oleh semua anggota Sat Samapta Polres Toba dengan tujuan untuk memperlancar arus lalu lintas dan memberikan keamanan dan kenyamanan bagi pengguna jalan.


Kegiatan pengaturan lalu lintas ini bertujuan agar terciptanya keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran (Kamseltibcar) lalulintas dan mengantisipasi terjadinya Laka Lantas. "Semoga dengan keberadaan Polisi yang berada di jalan, apa lagi di pagi hari membuat masyarakat merasa lebih aman dan nyaman". ujarnya


"Maka dari itu diharapkan masyarakat yang melaksanakan aktivitas selalu berhati hati dan mematuhi peraturan lalu lintas dalam berkendara serta mematuhi protokol kesehatan, sehingga tidak terjadi kecelakaan lalu lintas dan mengurangi angka penularan Covid-19,” kata Kasat mengakhiri. (RED-SP.ID/DS)