Kapolres Toba Rayakan Isra M'raj Dengan Berbagi Kasih -->
AYO IKUTI PROTOKOL KESEHATAN - CEGAH PENYEBARAN COVID-19 DIMULAI DARI DIRI KITA SENDIRI

Iklan

Kapolres Toba Rayakan Isra M'raj Dengan Berbagi Kasih

Selasa, 01 Maret 2022

(Image/Gambar): Kapolres Toba, AKBP Akala Fikta Jaya S.I.K M.H bersama dengan para PJU Polres Toba merayakan Isra M'raj Nabi Muhammad SAW dengan penuh hikmat. 




TOBA-Sumutpos.id: Bertempat di  Mesjid M. Yasin Tambunan, Senin 28 Februari 2022, Kapolres Toba, AKBP Akala Fikta Jaya S.I.K M.H bersama dengan para PJU Polres Toba merayakan Isra M'raj Nabi Muhammad SAW dengan penuh hikmat. 


Peringatan Isra M'raj ini di laksanakan oleh Kapolres  dengan  berbagi kasih dan kebahagian kepada anak-anak yang ada di Panti Asuhan Mesjid  M.Yasin Tambunan, Desa Lumban Pea, Kecamatan Balige Kabupaten Toba.

Dan dilanjutkan dengan bakti sosial serta  melaksanakan vaksin massal dalam rangka percepatan pencapaian vaksin di wilayah hukum Polres Toba, dimulai pada jam 08.30 wib. Vaksinasi massal menargetkan 500 dosis dengan jenis vaksin  Astra Zeneca.


Mendampingi Kapolres AKBP Akala Fikta Jaya S.I.k.M.H , turut hadir Kabag Ops  Kompol Jhony A.Siregar, Kabag Ren  Kompol Sahnur Siregar, Ustad Hasoloan Gultom S Ag S Pd , Personil  TNI , Personil Polres dan Tim Vaksinator Polres.


"Harapan kita, dari peringatan Isra M'raj ini dapat di hayati dan direnungkan  sesuai makna thema kita, yaitu : "Dengan Hikmah Isra M'raj Nabi Muhammad SAW , kita tingkatkan Keimanan dan Kinerja Guna mewujudkan Polri yang PRESISI" sehingga dapat mempercepat pencapaian Vaksinasi masyarakat di wilayah Kabupaten Toba yang tujuannya dapat mengurangi penyebaran virus Covid-19 di Kab.Toba" seru Kapolres  mengakhiri. (RED-SP.ID/DS)