Kajari Simalungun Lantik 2 Kepala Seksi. -->
AYO IKUTI PROTOKOL KESEHATAN - CEGAH PENYEBARAN COVID-19 DIMULAI DARI DIRI KITA SENDIRI

Iklan

Kajari Simalungun Lantik 2 Kepala Seksi.

Friday, March 18, 2022

(Image/gambar): Kajari Simalungun Bobbi Sandri, SH, MH membacakan teks Sumpah Jabatan


Simalungun-Sumutpos.id: Kepala Kejaksaan Negeri Simalungun Bobbi Sandri,SH, MH, Kamis 17/03 di ruangan aula kantor Kejaksaan Negeri Simalungun, Jl. Asahan Km 4 melaksanakan serah-terima jabatan dan melantik 2 orang Kepala Seksi. Kepala Seksi Intelijen Asor Olodaiv Siagian, SH  menyerahkan jabatannya kepada M. Kenan Lubis, SH, MH yang sebelumnya menjabat Kepala Seksi Pidana Umum di Kejari Samosir dan  Didik Haryadi, SH menyerahkan jabatannya sebagai Kepala Seksi Intelijen kepada Asor Olodaiv, SH. 

Didik Haryadi, SH akan pindah ke Kejari Samosir di Pangururan untuk menjabat Kepala Seksi Pidana Umum. Kenan Lubis, SH MH sebelumnya menjabat Kepala Seksi Pidana Umum di Kejari Samosir. Pelantikan berlangsung dalam kesederhanaan dan dalam nuansa protokol kesehatan tanpa mengurangi substansi dan esensi tata tertib. Sebelum memangku jabatan baru para Kasi lebih dulu diambil sumpah jabatan yang teksnya dibacakan oleh Kajari Bobbi Sandri lalu diikuti teksnya oleh ke-2 Pejabat baru dibawah sumpah oleh para rohaniawan Islam dan Kristen.  


Kajari Simalungun Bobbi Sandri, SH, MH mengucapkan terimakasih kepada Pejabat yang meninggalkan Kejari Simalungun dan menyampaikan selamat datang kepada Pejabat baru dan  memberi arahan dan menekankan agar para Pejabat yang pergi dan datang untuk bekerja secara integritas kepada pencari keadilan hukum dan kepada Negara dan aktif produktif sesuai kompetensinya. Acara disaksikan oleh semua Kepala Seksi dan semua Jaksa di Kejari Simalungun. Para wartawan Unit Adhyaksa Kejari Simalungunpun menyampaikan terimakasih kepada Didik Haryadi, SH dan semoga sukses di Kejari Samosir dan selamat datang kepada M Kenan Lubis, SH, MH dan selamat bertugas di jabatan baru kepada Asor Olodaiv, SH. Kepada ke-3nya, Horas !! (Red. SP.ID/MARS)