Bupati Nias Sidak Di RSUD Dr. M. Thomsen Nias Untuk Memastikan Pelayanan Kesehatan Masyarakat -->
AYO IKUTI PROTOKOL KESEHATAN - CEGAH PENYEBARAN COVID-19 DIMULAI DARI DIRI KITA SENDIRI

Iklan

Bupati Nias Sidak Di RSUD Dr. M. Thomsen Nias Untuk Memastikan Pelayanan Kesehatan Masyarakat

Kamis, 24 Maret 2022


(Image/gambar ) Bupati Nias sidak di RSUD Dr. M. Thomsen Nias

Nias - Sumutpos.id : Bupati Nias Ya’atulo Gulo,SE,SH,M.Si, menggelar Inspeksi mendadak (sidak) di RSUD Dr. M. Thomsen Nias untuk melihat Pelayanan Kesehatan kepada Masyarakat. Kunjungan Bupati ini untuk memastikan seluruh Pelayanan yang ada pada setiap Unit di Rumah Sakit sudah berjalan dengan baik sesuai dengan Standar Pperasional Prosedur (SOP), pada hari Senin (21/03/2022)

“Dalam sidaknya, Bupati Nias langsung Menuju beberapa Ruangan Rawat Inap Pasien. Bupati menanyakan kepada Keluarga Pasien tentang Respon mereka terhadap Pelayanan Tenaga Kesehatan (Perawat/Dokter) yang setiap harinya Bertugas di masing masing Ruangan. Disaat yang bersamaan juga Bupati Nias Menegaskan kepada Para Perawat dan Dokter agar memberikan Pelayanan yang Maksimal tanpa membeda-bedakan Status Pasien yang dirawat.” Tegas Bupati.

Berikan Pelayanan yang Maksimal dalam berbagai Aspek, Baik dari Kebersihan Rumah Sakit secara keseluruhan, 5L Ruang Rawat Pasien, Ruang Pemeriksaan, Tempat Peralatan Medis dan Meningkatkan Pelayanan Publik yg terkait Etika Pelayanan terhadap Pasien maupun Keluarga Pasien.

Lanjutnya, Tutur Kata, Sopan Santun dan Etika Pelayanan yg Berbasis Kemanusiaan tanpa membeda-bedakan. Semua itu di sampaikan Beliau bertujuan untuk Meningkatkan Proses Penyembuhan Pasien sebab Pasien dari Kalangan mana pun adalah Raja yang dipercayakan untuk di Rawat sehingga Tingkat Harapan Hidup setiap Pasien bertambah dan Taraf kualitas Rumah sakit secara Umum memiliki Daya Saing yg Tinggi mengingat RSU ini telah di tetapkan sebagai Rumah Sakit Rujukan Regional Kepulauan Nias.” Tutup Bupati Nias (Red-SP.ID /FH)