AKBP Ferio Sano Ginting, S.IK, MH Selaku Kapolres Binjai Silaturrahmi ke Sekolah Muhammadiyah Binjai -->
AYO IKUTI PROTOKOL KESEHATAN - CEGAH PENYEBARAN COVID-19 DIMULAI DARI DIRI KITA SENDIRI

Iklan

AKBP Ferio Sano Ginting, S.IK, MH Selaku Kapolres Binjai Silaturrahmi ke Sekolah Muhammadiyah Binjai

Kamis, 17 Maret 2022

(Image/gambar): Kapolres Binjai AKBP Ferio Sano Ginting, S.I.K, MH Dan Jajaran Polres Binjai Beserta Pengurus Sekolah Muhammadiyah Binjai


Binjai-Sumutpos.id: Kapolres Binjai AKBP Ferio Sano Ginting, S.I.K, M.H. Melakukan Silaturrahmi dan sarapan pagi bersama masyarakat setempat yang dilanjutkan dengan memantau pelaksanaan vaksinasi terhadap siswa/i Sekolah Muhammadiyah Kota Binjai di Jln. KH. A. Dahlan, Kel. Kartini,Kec. Kota Binjai.

Dalam sambutannya, pimpinan sekolah Muhammadiyah Binjai Drs. H. Yundiser. M.Pd. menyampaikan ucapan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada Bapak Kapolres Binjai atas kunjungan di sekolah Muhammadiyah Binjai.


Pak Kapolres Binjai AKBP Ferio Sano Ginting, S.I.K, M.H., adalah satu-satunya Kapolres yang mau berkunjung ke sekolah Islam Muhammadiyah Binjai.


Pimpinan Sekolah Muhammadiyah Binjai memperkenalkan pengurus/pengurus Sekolah Muhammadiyah dan program/program Sekolah Muhammadiyah kedepannya. Sekolah Muhammadiyah akan melaksanakan Amal Zakat dan Sedaqoh untuk Kaum Duafa/Fakir Miskin,  mendukung program pemerintah Kota Binjai untuk pelaksanaan vaksinasi terhadap  murid-murid Muhammadiyah dan seluruh keluarga.


Pada kesempatan ini, Kapolres Binjai AKBP Ferio Sano Ginting, S.I.K, M.H., menyampaikan terima kasih atas sambutan yang diberikan oleh pengurus Sekolah Muhammadiyah Binjai .


Kapolres Binjai  memperkenalkan para PJU Polres Binjai yang hadir kepada pengurus Muhammadiyah dan para pelajar Sekolah Muhammadiyah. Kapolres juga mengucapkan terimakasih atas peran aktif pengurus maupun siswa/i Sekolah Muhammadiyah dalam melaksanakan vaksinasi.


Turut hadir dalam kegiatan ini : Kabag Ops Polres Binjai, Kasat Intelkam Polres Binjai, Kasat Samapta Polres Binjai, Kasat Lantas Polres Binjai, Kasat Reskrim Polres Binjai, Kasat Binmas Polres Binjai, Pimpinan Sekolah Muhammadiyah Binjai, Ketua Majelis Didasmen Muhammadiyah Binjai, Kepala sekolah SMA Muhammadiyah Binjai, Kepala Sekolah SMP Muhammadiyah Binjai, Para guru dan siswa siswi Sekolah Muhammadiyah Binjai.

Kegiatan berlangsung dengan tertib, aman dan lancar.(Red-SP.ID/SS)