Relawan KSJ Kisaran Laksanakan Bakti Sosial Donor Darah dan Pembagian Sembako -->
AYO IKUTI PROTOKOL KESEHATAN - CEGAH PENYEBARAN COVID-19 DIMULAI DARI DIRI KITA SENDIRI

Iklan

Relawan KSJ Kisaran Laksanakan Bakti Sosial Donor Darah dan Pembagian Sembako

Monday, February 7, 2022

(Image/Gambar) : Relawan KSJ Kisaran Laksanakan Bakti Sosial Donor Darah dan Pembagian Sembako


Kisaran - Sumutpos.id : Pengurus dan relawan KSJ Kab. Asahan bersama relawan KSJ Kisaran timur laksanakan kegiatan Donor Darah serta berikan santunan 50 Paket Sembako kepada anak yatim/piatu serta Kaum Dhuafa, Jumat (04/02/22), berlangsung disekretariat KSJ Kisaran. 


Kegiatan dihadiri Pembina KSJ AKBP  Ikhwan Lubis, SH, MH diwakili AKP Rusdi, SH,MM (Kapolsek Lima Puluh), Ketum KSJ Pusat Saharuddin, Ketua Media KSJ Rahmad Hidayat, Ketua KSJ Asahan dr.Affan serta Relawan KSJ Kab.Asahan. 



Ketua KSJ Kab.Asahan dr.Affan mengatakan kegiatan Donor Darah serta pembagian Sembako sangat dibutuhkan yang bertujuan Membantu PMI dan meringankan beban masyarakat pasca virus Covid. 


"Pemberian 50 Paket Sembako serta Donor Darah  bertujuan bisa membantu PMI (Palang Merah Indonesia ) dan membantu masyarakat Kisaran khususnya," 



Ketum KSJ Pusat Saharuddin pada kesempatan tersebut menyampaikan, Program-Program KSJ pusat berfokus dalam melaksanakaan Sedekah untuk yatim/piatu dan dhuafa, 


"Pada kesempatan hari ini KSJ pusat terutama Pembina KSJ memberikan apresiasi kepada relawan KSJ Kota Kisaran atas kegiatan yang dilakukan berupa Donor darah dan pemberian Paket sembako."ujarnya 


Senada dengan Ketum KSJ, Pembina KSJ Pusat, AKBP Ikhwan lubis Melalui AKP, Rusdi, SH,MM (Kapolsek Limapuluh) mengatakan harapan Kapolres yang juga pembina KSJ, KSJ ada dimana-mana dan melalui program sedekah yatim/piatu dan dhuafa dapat menekan angka kemiskian untuk masyarakat, AKP Rusdi juga mengatakan pesan Kapolres kepada seluruh relawan agar tetap melaksanakan kegiatan-kegiatan yang dapat membantu masyarakat. 


Kegiatan terpantau tertib dan mematuhi prokes dengan menjaga jarak dan menggunakan Masker./ (Team Media KSJ/Rahmat Hidayat) (Red-SP.ID/Team01)