Yonif 8 Marinir Ikuti Rapat Koordinasi Percepatan Target Vaksinasi Covid-19 di Kecamatan Sei Lepan -->
AYO IKUTI PROTOKOL KESEHATAN - CEGAH PENYEBARAN COVID-19 DIMULAI DARI DIRI KITA SENDIRI

Iklan

Yonif 8 Marinir Ikuti Rapat Koordinasi Percepatan Target Vaksinasi Covid-19 di Kecamatan Sei Lepan

Rabu, 15 Desember 2021

(Image/Gambar) : Yonif 8 Marinir Ikuti Rapat Koordinasi Percepatan Target Vaksinasi Covid-19 di Kecamatan Sei Lepan 


 Langkat - Sumutpos.id : | Danyonif 8 Marinir yang diwakili Letda Mar Rizky Azhari Panggabean Menghadiri kegiatan Rapat Koordinasi Pencapaian Percepatan Target Vaksinasi Covid-19 bersama Kecamatan Sei Lepan yang bertempat di Aula Kec. Sei Lepan Kab. Langkat, Rabu (15/12/2021). 


Kegiatan rapat tersebut dihadiri dari berbagai undangan rapat diantaranya Yonif 8 Marinir Letda Mar Rizky Azhari Panggabean, Kapolsek P. Berandan  Iptu Bram Candra, SH. MH, Danramil 13/ P. Berandan Kapten Inf Sudirman, Kacabjari P. Berandan Bpk Jueregen Panjaitan, SH. MH, Ka KUA Sei Lepan Bpk Muslim, Kapus Desa Lama Ibu Muharamah Tarore,S. Km, Kepala Desa beserta aparat Se-Kecamatan Sei Lepan, Kepala Dusun Se-Kecamatan Sei Lepan. 


Dalam pencapaian Vaksinasi saat ini Tgl 15 Desember 2021 untuk Puskesmas Desa Lama Kec. Sei Lepan sudah mencapai 59 %. Mengharapkan kerja sama kepada Kepala Desa sampai ke Kepala Dusun dan Lingkungan untuk mengajak warganya untuk di vaksin. Kami akan melakukan Vaksinasi secara dor to dor kepada warga yang belum di Vaksin. 


Dari tempat terpisah Danyonif 8 Mar Letkol Mar Farick,M.Tr.Opsla menegaskan "Saya berharap semua pejabat desa dapat meningkatkan kesadaran warganya agar mau diberikan Vaksin dengan begitu kita dapat memutus rantai Virus Covid-19, kami selalu menyediakan Tim Vaksinator dari Yonif 8 Marinir apabila ada kendala masalah Transportasi kami siap membantu dalam penjemputan Masyarakat dengan kendaraan Truk-Truk Marinir" Ucapnya. 


Kegiatan berjalan dengan tertib dan lancar serta tetap dengan memperketat peraturan protokol kesehatan yang sudah ditetapkan. (Rahmat Hidayat) (Red-SP.ID/Team01)