Surprise Hut 71 Tahun Polairud, Prajurit Yonif 8 Mar Ramaikan Mako Dit Polairud Sumut -->
AYO IKUTI PROTOKOL KESEHATAN - CEGAH PENYEBARAN COVID-19 DIMULAI DARI DIRI KITA SENDIRI

Iklan

Surprise Hut 71 Tahun Polairud, Prajurit Yonif 8 Mar Ramaikan Mako Dit Polairud Sumut

Wednesday, December 1, 2021

 

(Image/Gambar) : Surprise Hut 71 Tahun Polairud, Prajurit Yonif 8 Mar Ramaikan Mako Dit Polairud Sumut

Belawan - Sumutpos.id : Sebagai wujud sinergitas TNI-POLRI, Prajurit Yonif 8 Mar Harimau Putih turut memeriahkan dengan memberikan surprise HUT Ke-71 Polairud Tahun 2021 di Mako Ditpolairud Polda Sumut Jl. TM Pahlawan No. 1 Belawan Sumatera Utara. Rabu (01/12/2021). 


Dalam rangka HUT Polairud Ke-71 Tahun 2021, prajurit Petarung Harimau Putih yang di pimpin langsung oleh Dankima Yonif 8 Mar Kapten Mar Tulus Krido Sulistiyo mendatangi Mako Ditpolairud Polda Sumut dengan membawa kue ucapan ulang tahun hari jadi Polairud ke-71 yang diterima oleh langsung oleh Kombes Pol. Dadan, S.H M.H. 


Dirpolairud Polda Sumut Kombes Pol. Dadan, S.H M.H., dalam kesempatan menyampaikan apresiasi dan terima kasih atas kejutan dan perhatian serta partisipasinya yang diberikan oleh Yonif 8 Mar kepada Polairud yang berulang tahun ke-71 tahun pada 2021. Hal ini menunjukkan bentuk sinergitas dan kekompakan antara TNI-POLRI dalam menjaga keutuhan NKRI, yang di implementasikan dilapangan sesuai dengan tema pada saat ini "Polri yang Presisi, Airud Siap Mendukung Percepatan Penanganan Covid-19 dan Pemulihan Ekonomi Nasional Tumbuh Menuju Indonesia Tangguh". 


Kegiatan berjalan lancar, tertib dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan. (Red-SP.ID/Team01)