Walikota Pematangsiantar Hadiri Pembukaan Pesparawi dan Pelepasan Kontingen Paduan Suara -->
AYO IKUTI PROTOKOL KESEHATAN - CEGAH PENYEBARAN COVID-19 DIMULAI DARI DIRI KITA SENDIRI

Iklan

Walikota Pematangsiantar Hadiri Pembukaan Pesparawi dan Pelepasan Kontingen Paduan Suara

Saturday, November 27, 2021

 

(Image/Gambar) : Walikota Pematangsiantar Hefriansyah SE saat menghadiri acara.


Pematangsiantar - Sumutpos.id : Walikota Pematangsiantar Hefriansyah SE menghadiri acara pembukaan Pesparawi dan pelepasan kontingen pesta paduan suara gerejawi IV, di Hotel Sapadia Pematangsiantar, Sumut, Kamis (25/11/2021).


Dalam sambutannya, Walikita menyampaikan, melalui puji-pujian nama Tuhan yang dilantunkan, diharapkan dapat membawa faedah  dalam kebersamaan antara internal umat beragama, antar umat beragama dengan pemerintah di Provinsi Sumatera termasuk Pemerintah Kota Pematangsiantar.  


Melalui keimanan kita bisa hidup dalam cinta kasih dan toleransi merupakan sikap terpuji dalam menyikapi keberagaman. Kemajemukan merupakan anugerah Tuhan untuk kita, yang harus dijaga oleh seluruh lapisan masyarakat. 


Selain itu dalam kesempatan ini Walikota menyampaikan selamat datang kepada panitia dan seluruh peserta. Juga mengapresiasi yang setinggi tingginya  atas terselenggaranya Pesparawi IV Tingkat Sumatera Utara di Kota Pematangsiantar dan Terima Kasih kepada Panitia Pelaksana. Semoga melalui kegiatan ini menjadi manfaat dalam peningkatan  pelayanan gereja, terkhusus di Kota Pematangsiantar. 


Hadir pada acara tersebut, Staff Ahli Bidang Hukum dan Pemerintahan Gubernur Sumatera Utara Bapak Binsar Situmorang, Dirjen Bimas Kristen Kementerian Agama Bapak Jannus Pangaribuan SH MM, Ketua DPRD Kota Pematangsiantar Bapak Timbul Lingga.(Red-SP.ID/FIS)