Tim Supervisi Ops Zebra Toba Poldasu Kunker ke Polres Pematangsiantar -->
AYO IKUTI PROTOKOL KESEHATAN - CEGAH PENYEBARAN COVID-19 DIMULAI DARI DIRI KITA SENDIRI

Iklan

Tim Supervisi Ops Zebra Toba Poldasu Kunker ke Polres Pematangsiantar

Kamis, 25 November 2021

 

(Image/Gambar) : Tim supervisi ops zebra toba Poldasu saat kunker ke Polres Pematangsiantar.

Pematangsiantar - Sumutpos.id : Waka Polres Pematangsiantar Kompol Ismawansa SIK menyambut kedatangan kunjungan kerja tim supervisi operasi zebra toba 2021 yang dipimpin ketua tim supervisi AKBP Hilman Wijaya SIK bersama dengan rombongan, di Aula Widya Satya Brata Polres Pematangsiantar, Sumut, Kamis (25/21/2021).


Kegiatan Supervisi Ops Zebra Toba 2021 di ikuti Oleh, 11 Polres yaitu, Polres Pematangsiantar, Polres Simalungun, Polres Toba, Polres Samosir, Polres Tebingtinggi, Polres Sibolga, Polres Tapteng, Polres Tapsel, Polres Sidimpuan, Polres Palas yang dihadiri oleh para Kabag Ops, Kasat Lantas dan Operator masing-masing Polres.


Kompol Ismawansa menyampaikan, selamat datang kepada tim yang datang dari biro ops Polda Sumut untuk melaksanakan tugas supervisi yang dihadiri oleh 11 Polres dalam Rangka Supervisi Operasi Zebra Toba 2021.


Terimakasih kami ucapkan dimana atas kehadiran tim kami dapat pencerahan dan mohon bimbingannya agar kami dapat melaksanakan tugas kedepannya lebih baik," kata Waka Polres.


Sementara itu, Wakil Ketua Tim Supervisi AKBP Endang Hermawan mengucapkan terimakasih kepada Kapolres Pematangsiantar yang pada saat ini di Wakili Wakapolres Pematangsiantar, dan seluruh para Kabag ops, Kasat Lantas dan seluruh anggota yang hadir dari 11 perwakilan Polres yang menghadiri kegiatan ini.


Adapun tujuan  kedatangan kami atas perintah pimpinan utuk melakukan pengecekan administrasi ops zebra toba 2021 yang saat ini masih berlangsung," kata AKBP Endang.


Ia juga menyampaikan, kepada para kabag Ops dan para Kasat Lantas selama pelaksanaan ops zebra yang sudah sudah berjalan sampai saat ini jumlah laka lantas masih meningkat, untuk itu agar menekan angka laka lantas ini di daerah masing masing.


Terimakasih kepada Polres yang sudah melaksanakan ops zebra sesuai dengan perintah pimpinan agar lebih ditingkatkan lagi jangan lupa menhimbau masyarakat tetap prokes dan pada pelaksanaan ops zebra terkhusus dilapangan jangan sampai ada pelanggaran sekecil apapun laksanakan tugas dengan humanis," kata AKBP Endang, dan kemudian tim melanjutkan kegiatan pendalaman.(Red-SP.ID/FIS)