Muswil Dan Pelantikan DPW MUKI Sumut -->
AYO IKUTI PROTOKOL KESEHATAN - CEGAH PENYEBARAN COVID-19 DIMULAI DARI DIRI KITA SENDIRI

Iklan

Muswil Dan Pelantikan DPW MUKI Sumut

Jumat, 19 November 2021

(Image/Gambar) : Musyawarah Wilayah dan Pelantikan Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Majelis Umat Kristen Indonesia (MUKI)

 

Medan - Sumutpos.id : Musyawarah Wilayah (Muswil) dan Pelantikan Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Majelis Umat Kristen Indonesia (MUKI) Di Suara Nafiri Convention Hall, Jalan Wahid Hasyim Medan, Pada hari Kamis 18 November 2021.

Dihadiri oleh ketua Umum DPP MUKI Djasarmen Purba SH, dan Sekretaris Jendral  DPP MUKI Caesario Colondam dan ketua DPW Sumut Dedy Maurits Simanjuntak  didampingi Sekretaris DPW KUMI Sumut, ketua Panitia MUKI Sumut Milhko Ligie S.Th,dan seluruh pengurus MUKI Sumut.

Ketua umum DPP MUKI Djasarmen Purba SH, mengucapkan terima kasih kepada seluruh pengurus MUKI Sumut, semoga dapat berkerja sama dapat membesar MUKI ini di seluruh kabupaten kota di Sumatera Utara ini dan dapat menjaga kerukunan antar umat beragama di Indonesia khususnya di Sumatera Utara ini, tutur ketua umum.

Dan Sekretaris Jendral DPP MUKI Caesario Colondam, berhasil diwawancarai oleh awak media, mengungkapkan bahwa saya senang dan bangga dengan terbentuknya MUKI di Sumatera Utara dan dapat menjalin kerjasama dengan agama - agama yang ada di Sumatera Utara ini. Dan merasa senang dengan Orang - orang yang dapat menghadiri nya dengan penuh kekeluargaan dan persaudaraan, ungkapnya.

 

(Red-SP.ID/My.Tanjung)